5 Pilihan HP Nokia RAM 6 GB Terbaik, Multitasking dan Anti Lemot

5 Pilihan HP Nokia RAM 6 GB Terbaik, Multitasking dan Anti Lemot

--

Layarnya berukuran 6.52 inci HD+ dengan desain notch. Kapasitas baterainya 5050mAh mampu menemani aktivitas Anda seharian. Nokia C31 Plus memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 2MP, dan kamera makro 2MP yang menghasilkan gambar cukup baik.

4. Nokia XR21

Nokia XR21 merupakan smartphone tangguh yang tahan air dan debu. Nokia XR21 ini memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal mencapai 128 GB. Ditenagai chipset Snapdragon 480 yang hemat daya, Nokia XR21 mampu bekerja dengan baik untuk aktivitas multitasking.

Layarnya berukuran 6.3 inci FHD+ dengan Corning Gorilla Glass Victus yang kuat. Kapasitas baterainya 4500mAh cukup tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Nokia XR21 memiliki kamera utama 48MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera depth 2MP yang menghasilkan gambar memuaskan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024 Harga Murah Kualitas Oke, Begini Spesifikasinya 

5. Nokia G11 Plus

Nokia G11 Plus adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari HP Nokia RAM 6 GB dengan baterai tahan lama. Nokia G11 Plus dibekali RAM 6 GB. Hp ini dibekali penyimpanan internal hingga 128 GB. Ditenagai chipset Unisoc T606 yang hemat daya, Nokia G11 Plus mampu bekerja dengan lancar untuk multitasking.

Layarnya berukuran 6.5 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz. Kapasitas baterainya 5050mAh mampu bertahan hingga 3 hari dengan penggunaan normal. Nokia G11 Plus memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP yang menghasilkan foto dan video cukup baik.

Kesimpulan

Kelima HP Nokia RAM 6 GB di atas menawarkan performa yang mumpuni untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat dengan lancar. Selain itu, mereka juga memiliki baterai yang tahan lama, kamera yang berkualitas, dan desain yang menarik. Pilihan ponsel terbaik tergantung pada kebutuhan dan budget yang Kamu punya.

Tips:

  • Pastikan untuk membaca review dan spesifikasi lengkap sebelum membeli HP Nokia RAM 6 GB.
  • Bandingkan harga di berbagai toko online dan offline untuk mendapatkan penawaran terbaik.
  • Pertimbangkan untuk membeli aksesoris tambahan seperti casing, screen protector, dan power bank.

BACA JUGA: Desain Solid Ramah Lingkungan, Begini Spesifikasi HP Nokia G42 5G Terbaru 2024 Layar Kecerahan 560 nits

Demikian informasi tentang HP Nokia RAM 6 GB, yang bisa Anda jadikan rekomendasi untuk memilikinya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: