Spesifikasi Mobil Chery Omoda E5 yang Viral Ditabrakan Oleh Bocah SD Saat Dipamerkan di Mall

Spesifikasi Mobil Chery Omoda E5 yang Viral Ditabrakan Oleh Bocah SD Saat Dipamerkan di Mall

Spesifikasi Mobil Chery Omoda E5 yang Viral Karena Ditabrakan Oleh Bocah SD Padahal Sedang Dipamerkan di Mall --Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Layar tersebut memiliki dua fungsi yaitu layar utama yang berfungsi sebagai infotaiment dan layar sekunder untuk pengaturan kendaraan.

Kedua layar tersebut juga dilengkapi dengan fitur konektivitas Bluetooth dan USB, sehingga Anda dapat menghubungkan smartphone dan menikmati berbagai hiburan selama perjalanan.

Lebih dari itu, terdapat pula sistem audio Sony yang mumpuni untuk menghadirkan kualitas suara yang jernih dan powerful.

BACA JUGA: 4 Mobil SUV Dibawah 300 Juta Terbaik Tahun Ini, Punya Kabin Lega dan Peforma Tangguh di Segala Medan

Fitur-fitur

Lebih lanjut mengenai fitur-fitur yang ada pada Chery Omoda E5 ini, antara lain Apple CarPlay dan Android Auto, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol smartphone dari layar sentuh.

Tak hanya itu, terdapat pula intelligent voice interactive operation yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan berbagai fitur kendaraan melalui perintah suara.

Performa Mesin

Sedangkan untuk urusan performa mesin, Chery Omoda E5 mengandalkan motor Permanent Magnet Synchronous yang menghasilkan tenaga 204 hp dan torsi puncak 340 Nm.

Kombinasi dua mesin tersebut juga menghasilkan akselerasi yang patut diacungi jempol. Akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 7,8 detik sehingga memberikan sensasi berkendara yang responsif dan fun.

BACA JUGA: Ingin Membeli Mobil Listrik di Tengah Isu BBM Naik? Berikut Beberapa Hal yang Harus Anda Tahu

Baterainya juga sangat besar berkapasitas 61,06 kWh yang membuat Chery Omoda E5 mampu menempuh jarak 430 km dalam sekali pengisian daya. 

Berkat fitur fast charging DC 150 kW pada baterai Omoda juga memberikan waktu pengisian daya yang cepat 30% hingga 80% hanya dalam waktu 28 menit.

Secara keseluruhan spesifikasi yang dihadirkan Omoda E5 yang dipamerkan di mall ini sangat menarik dan canggih. Hanya saja peristiwa tabkaran tersebut tidak dapat diprediksi.

Terlebih kerusakan yang ditimbulkan juga tidak terlalu besar, apalagi masalah ini sudah diselesaikan baik-baik secara kekeluargaan.

Sumber: