Spesifikasi Mobil Chery Omoda E5 yang Viral Ditabrakan Oleh Bocah SD Saat Dipamerkan di Mall

Spesifikasi Mobil Chery Omoda E5 yang Viral Ditabrakan Oleh Bocah SD Saat Dipamerkan di Mall

Spesifikasi Mobil Chery Omoda E5 yang Viral Karena Ditabrakan Oleh Bocah SD Padahal Sedang Dipamerkan di Mall --Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Beberapa waktu yang lalu tengah viral sebuah peristiwa yang melibatkan anak kecil di suatu pusat perbelanjaan. Peristiwa tersebut mengkronologikan anak kecil yang masih duduk dibangku sd yang menginjak gas mobil Chery Omoda E5 sehingga menabrak tembok mall.

Peristiwa ini tentu menghebohkan jagad publik, terlebih posisi mobil Chery Omoda E5 yang menabrak tembok mall tengah dipamerkan. Meski demikian, peristiwa memilukan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun pihak mall menyebutkan adanya kerugian dari peristiwa Chery Omoda E5 yang menabrak dinding pembatas antara tenan dan mall tersebut. Hanya saja masih masih belum ada informasi pasti mengenai nominal kerugian yang didapat.

Nah pada kesempatan kali ini, Radar Tegal akan mengulas spesifikasi dari mobil Chery Omoda E5 yang menabrak tenan pembatas tersebut. Berikut penjelasan spesifikasinya;

BACA JUGA: 4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024, Maksimalkan Tenaga Meski Konsumsi BBM Super Irit

Dimensi

Dimensi Omoda E5 memiliki panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, dan tingginya adalah 1.588 mm. Dengan dimensi ini, Omoda E5 memiliki ruang yang lebar untuk menampung 5 orang penumpang.

Tak hanya itu, jarak sumbu dari Omoda E5 juga sangat ideal untuk memberikan stabilitas dan handling yang baik saat berkendara.

Eksterior

Kemudian pada bagian eksterior, Chery Omoda E5 ini dibekali dengan velg 18 inci dual tone, memberikan kesan yang cantik dan sporty.

Selain itu ukuran tersebut juga sangat mempengaruhi kenyamanan dan performa Omoda ketika berkendara. Dengan begitu pengalaman berkendara bersama Omoda menjadi lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA: Daftar Mobil Hybrid Terlaris 2024, Toyota Innova Zenix Hybrid Menjadi Puncak Paling Laris Sebanyak 4.000 Unit

Interior

Masuk kedalam kabin, Chery Omoda E5 menghadirkan nuansa futuristik nan canggih. Salah satu fitur yang paling mencolok dalam fiturnya adalah layar sentuh ganda yang berukuran 24,6 inci.

Sumber: