5 Keunggulan Fitur Baru Daihatsu Sirion 2024, si Kecil yang Iritnya Kebangetan sampai 15 Km Per Liter

5 Keunggulan Fitur Baru Daihatsu Sirion 2024, si Kecil yang Iritnya Kebangetan sampai 15 Km Per Liter

5 Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024 Si Mobil Kecil Punya Keiritan Sampai Minimal 15 Km Perliter, Cek Disini--daihatsu.co.id dan editing by Canva

RADAR TEGAL - Jika kamu mencari mobil kecil dengan keiritan super tinggi, kamu perlu memilih mobil Sirion. Coba kamu lihat beberapa spesifikasi dari Daihatu Sirion 2024 yang mampu memberikan keiritan yang mumpuni dan tidak membuat dompet boncos.

Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024 ini menarik untuk kita bahas kerena memiliki banyak perubahan yang ada dari tahun sebelumnya. Mobil Sirion ini adalah salah satu mobil LCGC yang bersaing dengan Honda Brio dan Toyota Agya.

Si kecil Daihatsu Sirion 2024 ini terdapat spesifikasi yang membuat orang tertarik. Selain dengan keiritan yang ada, tentunya mesin yang memiliki tenaga besar untuk melibas banyak rintangan di jalanan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang spesifikasi Daihatsu Sirion 2024. Simak penjelasan mobil LCGC ini yang memiliki keiritan sampai 15 Km perliter.

BACA JUGA: Kelebihan Honda Brio 2024 yang Tidak Ada di Toyota Agya dan Daihatsu Sirion, Walaupun Kecil tapi Nyaman

5 Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024 si kecil paling irit

1. LED Head Lamp Baru

Daihatsu Sirion ini memiliki head lamp baru dengan teknologi LED yang terang. Sistem pencahayaan yang baru ini tentunya akan membuat pengemudi akan lebih mudah untuk melihat kondisi jalanan.

Warna dari lampu bawaan mobil ini adalah putih yang terang bisa menembus kabut jalanan. Daihatsu ini juga telah membuat lampu mobil ini lebih hemat karena teknologi LED yang ada di dalamnya.

2. Spion Elektrik

Selanjutnya, spoin elektrik juga hadir pada mobil LCGC dari Daihatsu ini. Spion elektrik ini akan membatu para pengemudi untuk menjaga spion dari benturan pada saat berkendara atau di jalan sempit.

Untuk pengoperasiannya cukup mudah dan bisa pengemudi lakukan di dalam mobil. Pengemudi hanya tinggal menekan tombol di dalam kabin saja untuk melipat spion.

BACA JUGA: Mudik Pakai Daihatsu Sirion Murah Cuma Rp60 Jutaan Bisa Muat Sekeluarga, Ini 5 Keunggulannya

3. Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024: Air Purifier

Sumber: