Keunggulan Daihatsu New Sirion Sahabat Muda, Spesifikasi Hingga Desain Sangat Worth It

Keunggulan Daihatsu New Sirion Sahabat Muda, Spesifikasi Hingga Desain Sangat Worth It

New Sirion Sahabat Muda--pinterest

Mulai dari tipe mesin menggunakan 1 NR-VE, DOHC Dual VVT-i dengan silinder 1329 dengan jumlah 4. Tenaga maksimum 95/6,000 dan torsi 12.2/4,200, selain itu menggunakan sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection dengan tangki 36 kapasitas.

4. Transmisi

Spesifikasi New Sirion sahabat muda berikutnya pada transmisi keduanya sama-sama CVT dengan rasio gigi akhir 5.105. Transmisi yang membuat mobil semakin kuat dalam berjalan di medan manapun.

Itulah 4 keunggulang New Sirion sahabat muda pada spesfikasinya, tidak kalah juga interior dan eksteriornya. Jika Anda cari tahu lebih dalam Sirion seperti apa, perlu ketahui desainnya.

BACA JUGA: Mudik Pakai Daihatsu Sirion Murah Cuma Rp60 Jutaan Bisa Muat Sekeluarga, Ini 5 Keunggulannya

Eksterior dan interior New Sirion sahabat muda

Sirion memiliki desain yang sporty yang mampu menemani Anda dalam perjalanan. Kami akan membahas keduanya yang memiliki eksterior berbeda, karenanya harga berbeda dari setiap tipe.

Eksterior Extendded Lighting hanya ada pada tipe 1.3 R yang memberikan penerangan 30 detik setelah mesin dimatikan. Dan tipe 1.3 R memiliki Black Outer Mirror karena spion dapat dilipat otomatis.

Selain itu, Side Stone Guard dan New Rear Bumper Design. Yang keduanya miliki ada High Mount Stop Lamp, 15" Polished Alloy Wheel, New Front Bumper Design, dan New LED Headlamp.

Berikutnya interiorNew Sirion sahabat muda yang dapat memanjakan Anda karena fitur canggih. Menjadikan kabin lega dengan tempat penyimpanan lengkap membuat pengalaman berkendara aman dan nyaman. 

1. Spacious Kabin

2. New Air Purifier

3. New Meter Cluster Design with 4.2 TFT

4. New Seat Pattern

5. New Idle Stop System

Sumber: