4 Rekomendasi Tablet 10 inch Terbaru dan Terbaik, Layak Diperhitungkan

4 Rekomendasi Tablet 10 inch Terbaru dan Terbaik, Layak Diperhitungkan

--

Redmi ini memiliki kapasitas baterainya 8000 mAh. Jadi, kamu akan lebih aman untuk melakukan aktivitas dengan tablet ini seharian.

BACA JUGA: 7 Tablet Samsung Tahun 2024 Paling Direkomendasikan, Hasil Perpaduan Kemewahan dan Keunggulan

3. OPPO Pad Air

Ukuran layarnya 10,31 inci lengkap dengan dukungan stylus pen. Kamu bisa menggambar dengan nyaman berkat adanya 4096 tingkat tekanan. 

Palm rest-nya pun bekerja optimal sehingga memudahkan untuk penggeraknya, perangkat ini menggunakan SoC Snapdragon 680. Antarmukanya ColorOS yang di-setting bebas iklan sehingga lebih ringan.

4. Huawei MatePad SE 10.4

Sesuai namanya, tablet ini memiliki layar berukuran 10.4 inci yang cukup luas untuk segala aktivitas. Agar produktivitas makin lancar, Huawei menyematkan chipset Snapdragon 680 yang mendukung multi-tasking. 

Masih dengan tujuan yang sama, tablet ini dapat split-screen dan floating window yang memungkinkanmu membuka sampai tiga jendela secara bersamaan. Cocok untuk dibuat nonton film, double stereo speaker dari produsen audio ternama Harman Kardon siap menemanimu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tablet untuk Desain Grafis Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Bisa Hasilkan Gambar Natural

Kesimpulan

Dengan adanya tablet 10 inch ini kamu bisa lebih leluasa untuk mengerjakan aktivitas melalui tablet, bermain game secara leluasa, dan bahkan menonton film secara jelas. Gimana kamu tertarik untuk membeli tablet 10 inch ini?

Itulah tadi beberapa rekomendasi tentang tablet 10 inch yang kami rangkum untuk kamu. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: