4 Rekomendasi Tablet 10 inch Terbaru dan Terbaik, Layak Diperhitungkan

4 Rekomendasi Tablet 10 inch Terbaru dan Terbaik, Layak Diperhitungkan

--

RADAR TEGAL - Kini tablet mulai di cari oleh konsumen karena kegunaan tablet yang multifungsi dan sangat membantu untuk pekerjaan maupun membantu para pelajar. Tentunya, kamu akan memilih tablet yang simpel pastinya apalagi dengan banyak nya pilihan tablet 10 inch di Indonesia.

Tablet 10 inch ini tentunya sangat membantu kamu semakin produktif. Dengan ukuran yang pas, tablet ini bisa kamu bawa kemanapun untuk menemani segala aktivitas kamu. 

Dengan layar yang lebar dari smartphone biasa, tablet berukuran 10 inch ini nyaman untuk membantu kamu menyelesaikan pekerjaan ataupun untuk kegiatan santai seperti menonton film, bermain game, dll. Wah sangat menarik bukan?

Kini, ada banyak ukuran tablet yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Termasuk tablet berukuran 10 inci yang tidak terlalu besar, tapi juga tak terlalu kecil. Berikut beberapa tablet 10 inci terbaik dan terbaru yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA: Rekomendasi Tablet Harga 3 Jutaan Terbaik 2024, Panduan Lengkap Memilih Gadget Impianmu

1. Apple iPad 2022

Apple mengeluarkan produk tablet terbaru dengan luas layar 10,9 inci. Dengan desain lebih modern, tampilannya pun tampak elegan karena bezel-less. 

Selain itu, pengelihatan pun terasa dimanjakan berkat Liquid Retina IPS LCD kecerahan 500 nit dengan resolusi 1640x2360 piksel.

Tak hanya spek luarnya, perangkat ini sudah didukung chipset bertenaga Apple A14 Bionic. Kualitas rekamannya pun memiliki resolusi 4K pada kecepatan 60 FPS.

Charging-nya sudah menggunakan USB Type-C, jaringan WiFi 6, serta variasi warna lebih beragam.

2. Redmi Pad

Xiaomi berani memberikan perangkat dengan layar 10,61 inci dengan refresh rate 90 Hz serta resolusi 2K. Bukan hanya itu, layarnya sudah mengantongi 

sertifikat SGS Low Visual Fatigue serta TUV Rheinland yang aman untuk mata.

Chipset-nya menggunakan MediaTek Helio G99 yang menerapkan fabrikasi sempit 6 nm. Adapun prosesornya octa core dengan performa puncak hingga 2,2 GHz. 

Sumber: