3 Keunggulan Daihatsu Rocky Sahabat Eksis 2024, Performa Tangguh Harga Rp250 Jutaan

3 Keunggulan Daihatsu Rocky Sahabat Eksis 2024, Performa Tangguh Harga Rp250 Jutaan

Daihatsu Rocky Sahabat Eksis 2024--pinterest

RADAR TEGAL - Daihatsu memiliki produk yang tidak bisa dilewatkan oleh penyuka mobil. Berbagai produk 2024 yang sudah dirilis bisa diminati oleh Anda. Salah satunya Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024 yang mampu tampil sporty, kuat, dan mendukung perjalanan Anda.

Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024 ini memudahkan penggunanya dengan keunggulan yang dimilikinya. Rocky memiliki gaya elegan yang terlihat seperti mobil rock yang bisa tampil dengan stylish dan elegan.

Keunggulan Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024 sebenarnya sangat banyak dan Anda tidak perlu ragu dengan spesfikasinya ataupun lainnya. Dengan menggunakan Rocky, perjalanan akan terasa lebih aman dan nyaman.

Keunggulan Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024 juga bisa diambil dari harga yang sangat wajar di kantong Anda. Mulai dari Rp208 juta hingga Rp277 juta, sepadan dengan fitur teknologi yang digunakan.

Ok jadi langsung saja cari keunggulan atau kelebihan yang dimiliki Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024. Berikut di antaranya simak sampai akhir:

BACA JUGA: Murah sih tapi Sederet Kekurangan Daihatsu Rocky 2024 Ini Jadi Kekhawatiran Sebagian Konsumennya

Eksterior Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024

Pertama, desain yang tidak tertandingi datang dari eksterior mobil SUV yang mampu tampil dinamis dengan body compact. Selain itu, terlihat sangat modern karena cocok untuk Anda yang memiliki jiwa bebas dan aktif.

Eksterior Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024 sangat kompleks karena memiliki lebih dari 10 desain yang unggul. Di antaranya Gun Metal Fron Skid Plate, Black Auto Retractable Mirror yang memiliki spion yang otomatis melipat.

Berikutnya ada Black Front Grill, Gun Metal Rear Skid Plate, Side Stone Guard & New Gun Metal Side Skid Plate. Rear Parking Camera, Keyfree, dan 16" 2-Tone Polished Alloy Wheel yang gagah.

Itulah eksterior yang bisa dirasakan oleh pengguna Rocky yang akan semakin eksis menggunakan Rocky 2024. Berikutya interior Daihatsu Rocky 2024, di anataranya:

BACA JUGA: Miliki SUV Impian, Intip Simulasi Kredit Daihatsu Rocky dengan DP di Bawah Rp100 Juta

Interior Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024

Pada interior akan terlihat canggih karena fitur canggih yang selalu eksis dengan suasana dan sensasi kenyamanan untuk pengguna. Terdapat 5 lebih fitur interior yang dapat diambil oleh pengguna Daihatsu Rocky sahabat eksis 2024

Sumber: