Spesifikasi Lengkap Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Seri Tertinggi dan Terbaru Pura 70 Series

Spesifikasi Lengkap Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Seri Tertinggi dan Terbaru Pura 70 Series

PONSEL - Huawei Pura 70 Ultra--

RADAR TEGAL - Huawei telah merilis smartphone baru yaitu Pura 70 Series yang memiliki empat varian menarik. Varian ponsel tersebut yaitu Pura 70, Pura 70 Pro, Pura 70 Pro Plus, dan Huawei Pura 70 Ultra sebagai varian tertinggi dengan sepesifikasi sedikit lebih unggul.

Huawei Pura 70 Ultra memiliki perbedaan dibandingkan dengan varian lainnya yaitu pada desain belakang dan fitur kamera. Pada bagian belakang ponsel ini memiliki tampilan mewah dengan bahan dasar kulit vegan eksklusif dan terdapat lensa kamera yang menonjol.

Keunikan Huawei Pura 70 Ultra ada pada modul kameranya yang berbentuk segitiga sembarang. Di dalam segitiga tersebut terdapat tiga kamera yang posisinya zig-zag sesuai dengan sudut segitigannya.

BACA JUGA: Nikmati Keunggulan Bersama Huawei Mate 50 Pro, Punya Desain Modern dan Kamera Profesional

Ponsel ini memiliki kamera utama yang berkonfigurasi 50 MP dengan dilengkapi lensa mekanik yang bisa keluar masuk secara otomatis. Kamera milik Huawei Pura 70 Ultra memiliki mekanisme yang serupa dengan kamera profesional DSLR, mirrorles, atau kamera digital lainya.

Spesifikasi legkap dan fitur-fiturya

Ponsel cerdas ini memiliki kamera utama berkonfigurasi 50 MP f/1.6 hingga f/4.0 dengan tingkat kefokusan mencapai 22,5 mm. Fitur kameranya dilengkapi dengan mesin XD Motion new yang memiliki kemampuan menangkap objek dengan pergerakan cepat. 

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera telefoto beresolusi 50 MP disertai dengan penstabil gambar dan zoom optik 3,5x atau focal length 90 mm. Satu lagi, fitur kameranya terdapat kamera makro dan kamera ultrawide yang berkonfigurasi 40 MP.

Huawei Pura 70 Ultra telah meningkatkan cloud foto AI yang memiliki kemampuan menghapus objek dari foto dan memperbaiki gambar. Hasil jepretannya sangat jernih dengan gambar tajam dan tidak ngeblur.

Layar yang dipakai ponsel ini berpanel LTPO OLED dengan luas 6,8 inchi yang kempat sudutnya memiliki bentuk membulat. Resolusi layarnya sudah full HD+ dengan kemampuan refresh rate 120 Hz. 

BACA JUGA: Deretan HP Huawei Terbaru 2024, Spesifikasi Berkelas, Ada yang Menggunakan Kamera Leica

Kemampuan peningkatan kecerahan bisa mencapai 2.500 nits dan terdapat lapisan kaca pelindung kunlun generasi terbaru. Ponsel ini memiliki punch hole pada bagian atas layar yang tertempel kamera depan beresolusi 13 MP.

Pada bagian layar Huawei Pura 70 Ultra juga terdapat fitur pemindai sidik jari atau under display fingerprint scanner. Ponsel ini memiliki performa tangguh yang ditenagai oleh SoC Kirin 9010. 

Chipset yang digunakan berfabrikasi 7nm di Cina seperti Kirin 9000 yang sama terdapat pada Huawei Mate 60 Series. Ponsel ini memiliki dua opsi penyimpanan yaitu 16 GB / 512 GB dan 16 GB/ 1 TB. 

Sumber: