5 Rekomendasi HP Sony Kamera Terbaik, Hasil Foto Tajam dan Kaya Warna

5 Rekomendasi HP Sony Kamera Terbaik, Hasil Foto Tajam dan Kaya Warna

--

RADAR TEGAL - Apa kamu salah satu orang yang hobi fotografi ? Jika iya, Kamu bisa menyalurkan hobi fotografi tersebut dengan HP Sony kamera terbaik. Pasalnya Sony terkenal dengan keahliannya dalam teknologi kamera, dan hal ini pun terlihat jelas pada smartphone mereka.

Tahun 2024 menjadi saksi kehadiran serangkaian HP Sony kamera terbaik, yang memberikan hasil foto tajam dan kaya warna serta desain yang elegan dan khas. Selain itu, tentu saja setiap seri HP Sony selalu berkualitas dan mumpuni. 

Jika kamu berminat membeli HP Sony dengan kamera terbaik, berikut 5 rekomendasi HP Sony kamera terbaik yang bisa menjadi pertimbangan buat kamu : 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Sony Terbaru 2024, Spesifikasi Gahar Siap Dukung Aktivitas Harian

Daftar HP Sony kamera terbaik di tahun 2024

1. Sony Xperia 1 IV  

Rekomendasi HP Sony kamera terbaik yang pertama yaitu, Sony Xperia 1 IV. Flagship terbaru Sony ini menawarkan kamera utama 48MP dengan sensor Exmor RS for Mobile, lensa ZEISS Tessar, dan Optical Zoom 10x. 

Fitur lainnya termasuk kamera ultrawide 12MP, kamera telefoto 12MP, dan kamera depan 12MP. Xperia 1 IV mampu menghasilkan foto dan video yang luar biasa dalam segala kondisi pencahayaan, dengan detail yang tajam, warna yang akurat, dan autofokus yang cepat. 

Dilengkapi layar OLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, performa Snapdragon 8 Gen 1 yang tangguh, dan baterai 5000mAh yang tahan lama.

2. Sony Xperia Pro-I

Dibuat khusus untuk fotografer, Xperia Pro-I memiliki kamera utama 1 inci 21MP dengan sensor Exmor RS for Imaging, lensa ZEISS Tessar, dan Optical Zoom 1.9x. Dilengkapi dengan layar OLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor Snapdragon 8 Gen 1, dan baterai 4500mAh.

Xperia Pro-I menawarkan kontrol manual yang ekstensif untuk foto dan video, memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil yang persis seperti yang kamu inginkan. Pilihan tepat bagi para profesional yang menginginkan smartphone dengan kemampuan kamera yang setara dengan kamera mirrorless.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Punya Fitur Stabilizer, Bikin Hasil Videomu Halus dan Cinematik

3. Sony Xperia 5 IV

Sumber: