6 Keunggulan Ini Hanya Terdapat Pada Samsung Galaxy A55 5G, Cek Nomor 3 ya

6 Keunggulan Ini Hanya Terdapat Pada Samsung Galaxy A55 5G, Cek Nomor 3 ya

6 Keunggulan Ini Hanya Terdapat Pada Samsung Galaxy A55 5G--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Selain itu, adopsi desain kamera Samsung Galaxy S23 FE juga membuat estetika Galaxy A55 meningkat dan memperkuat kesan premiumnya.

4. Performa Gaming Lancar Multitasking Impresif

Berkat chipset Exynos 1480 membuat skor Antutu benchmark Galaxy A55 sekitar 713.393, menunjukan bahwa Hp ini juga sangat mendukung untuk kegiatan gaming.

Performanya juga ditambah dengan CPU octa-core yang efisien dan sangat responsif, membuat Hp ini memainkan game berat dengan sangat lancar tanpa lag.

BACA JUGA: Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Fitur Infinix Zero 40 5G? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Selain itu pilihan RAM pada Hp ini mulai dari 8 GB sampai dengan 12 GB, memberikan Anda keluasaan untuk memilih RAM sesuai kebutuhan. 

Dengan pilihan RAM 8 GB sampai 12 GB juga membuat Galaxy A55 ini mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa ada frame drop maupun lag.

5. Tahan Air dan Debu

Galaxy A55 memiliki sertifikasi IP67 tahan air dan debu, dengan begitu Anda tidak perlu khawatir apabila menggunakan Hp ini di luar ruangan bahkan dalam kondisi hujan.

6. Dual Speaker

Keunggulan terakhir yang dimiliki Samsung Galaxy A55 5G adalah dual speakernya yang menggunakan teknologi Dolby  Atmos. Dengan teknologi ini suara yang dihasilkan lebih jernih, immersif khususnya saat menonton film.

BACA JUGA: Ga Perlu Bingung, Begini Cara Menonaktifkan Iklan HyperOS di Xiaomi, Redmi, dan Poco dengan Mudah Tanpa Ribet

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pengalaman audio yang lebih personal dengan menyesuaikan pengaturan equalizer pada smartphone.

Akhir kata

Nah jadi itulah 6 keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A55 5G yang secara keseluruhan sangat menarik untuk smartphone kelas menengah. 

Sumber: