6 Keunggulan Ini Hanya Terdapat Pada Samsung Galaxy A55 5G, Cek Nomor 3 ya

6 Keunggulan Ini Hanya Terdapat Pada Samsung Galaxy A55 5G, Cek Nomor 3 ya

6 Keunggulan Ini Hanya Terdapat Pada Samsung Galaxy A55 5G--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Samsung Galaxy A55 5G resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 11 Maret 2024. Adapun smartphone ini menjadi pendatang baru di kelas menengah yang membawakan cukup banyak peningkatan dari seri lainnya.

Sebagai Hp yang berasal dari brand yang terkenal, Samsung Galaxy A55 5G hadir sebagai jawaban dari permintaan para konsumennya. Smarthpone ini hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik.

Salah satunya adalah desainnya yang elegan namun juga minimalis. Desain seperti ini sangat jarang diadopsi oleh Hp-Hp keluaran zaman sekarang dan nampaknya Samsung Galaxy A55 5G ingin mengembalikan trend desain ini.

Tidak hanya desain saja, Samsung Galaxy A55 5G juga memiliki beberapa keunggulan lain yang hanya terdapat padanya. Keunggulan yang hanya terdapat pada Galaxy A55 5G antara lain:

BACA JUGA: 5 Kelemahan HP Samsung S23 FE, Pastikan Tau Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli

1. Layar Super AMOLED 1290 Hz

Seri Samsung ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dan memiliki refresh rate 120 Hz. Layar Samsung ini menawarkan visual yang lebih tajam dan jernih.

Lebih dari itu, gerakannya juga sangat mulus ketika dipakai untuk scrolling hingga bermain game. Adapun touch sampling rate 240 Hz yang bisa membuat interaksi pada layar Hp menjadi lebih halus dan responsif.

2. Desain Mirip Seri S 

Jika dilihat lebih seksama, desain dari Samsung Galaxy A55 5G ini lebih mirip seri S karena frame yang digunakan datar. Bukannya kurang inovasi, desain tersebut malah menambah looks smartphone ini menjadi lebih mewah dan premium.

Desain ini juga membedakan Galaxy A55 5G dari smartphone lain di kelas menengah serta memberikan nuansa flagship yang menawan.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Infinix GT 10 Pro 5G, Main Mobile Legends Kini Bisa Rata Kanan

3. Kamera Mirip S23 FE

Tidak hanya frame datarnya saja yang mirip dari seri S, desain kamera belakang Samsung Galaxy A55 5G juga mengadopsi desain Samsung Galaxy S23 FE. Modul kamera ini membuat penataan lensanya menjadi lebih rapi dan modern.

Sumber: