Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Fitur Infinix Zero 40 5G? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Fitur Infinix Zero 40 5G? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Fitur Infinix Zero 40 5G menawarkan nilai yang sangat baik bagi kalian yang menginginkan fitur dan performa yang baik dengan harga yang terjangkau.-(Foto: Istimewa)-

RADAR TEGAL - Fitur Infinix Zero 40 5G, ponsel pintar terbaru dari Infinix, hadir sebagai penawaran menarik di pasar smartphone mid-range. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari ponsel pintar ini?

Diluncurkan pada Maret 2024, fitur Infinix Zero 40 5G sangatlah menarik. Salah satunya karena kamera utama 200MP, performa mumpuni, layar AMOLED 144Hz, dan desain yang stylish, dengan harga yang terjangkau. 

Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih lanjut mengenai fitur Infinix Zero 40 5G, spesifikasi, kelebihan, kekurangan, harga, dan kesimpulan mengenai hp terbaru dari Infinix.

Simak penjelasan tentang fitur Infinix Zero 40 5G di bawah ini, mulai dari layar sampai chipset yang digunakan. Baca sampai selesai yaa guys!

BACA JUGA: Rekomendasi HP Gaming Infinix Harga Rp 3 Jutaan yang Punya Performa Gahar Mulai Dari Infinix Zero 5G

Spesifikasi

Fitur Infinix Zero 40 5G menawarkan sejumlah spesifikasi yang mengesankan. Dimulai dari layarnya yang AMOLED 6.7 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2460 piksel) dan refresh rate 144Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif bagi penggunanya. 

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 900 5G. Dipadukan dengan RAM 8GB untuk memberikan performa yang mumpuni dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. 

Tidak ketinggalan, penyimpanan internalnya tersedia dalam dua pilihan. Yaitu 128GB dan 256GB, yang memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk kebutuhan pengguna sehari-hari.

Di bagian kamera, fitur Infinix Zero 40 5G menonjol dengan kamera utama 200MP yang luar biasa. Dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang tajam dan stabil. 

BACA JUGA: Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging

Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 50MP dan kamera telefoto 50MP untuk memberikan fleksibilitas dalam pengambilan foto dengan berbagai sudut dan jarak. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP yang mampu menghasilkan potret selfie yang berkualitas.

Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 4500mAh yang mendukung teknologi fast charging 45W, sehingga pengguna dapat dengan cepat mengisi daya baterai saat sedang terburu-buru. 

Secara perangkat lunak, fitur Infinix Zero 40 5G berjalan pada sistem operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 10.6 yang menawarkan beragam fitur tambahan yang menarik. 

Sumber: