Daftar Hp Samsung Android 15 yang Akan Kebagian OneUI 7, Cek Harganya di Sini

Daftar Hp Samsung Android 15 yang Akan Kebagian OneUI 7, Cek Harganya di Sini

hp Android - daftar Samsung Android 15 yang kebagian OneUI 7.-Tangkap layar/Samsung-

RADAR TEGAL - Berikut ini daftar Samsung Android 15 yang akan menggunakan OneUI 7 dengan segala fitur unggulan terbaru. Bahkan harganya bisa dipertimbangkan dengan keunggulan yang dimiliki hp Samsung 2024 terbaru ini.

Selain itu daftar Samsung Android 15 yang akan memberikan pembaharuan ke OneUI 7 yang tidak semua hp merk ini bisa mendapatkannya. Sehingga bagi konsumen yang ingin mengganti hp, bisa mencoba hp Samsung terbaru dengan update yang banyak dinanti.

Harga Samsung Android 15 terbaru ini juga mendapatkan update dari OneUI 7 dari Google yang membuat tampilannya berbeda dari versi sebelumnya. Sehingga ada beberapa fitur yang bisa di update untuk keamanan dan tampilan antarmuka hp Samsung.

Jangan salah, tidak semuanya akan mendapatkan OneUI 7 dan hanya beberapa hp Samsung Android 15 ini yang akan dibekali. Sehingga, bagi yang berniat membeli hp terbaru, bisa tunggu hp Samsung murah ini dengan update fitur terbaru yang lebih canggih.

BACA JUGA:3 Cara Hentikan Spam SMS di HP Android dan iPhone, Tak Perlu Aplikasi dan Ganti Nomor

Saat ini update sistem operasi di hp sangat penting untuk keamanan dan tampilan dari gadget yang dimiliki agar bisa terhindar dari kejahatan internet. Selain itu, semakin sistem operasi di update akan membuat penyesuaian terhadap hp dan lebih ringan saat digunakan.

Berikut ini daftar list hp Samsung terbaru Android 15 yang dibekali pengembangan OneUI untuk interaksi antarmuka.

Hp Samsung Android 15 dengan OneUI 7

One UI Samsung adalah teknologi yang diberikan khusus untuk konsumen hp Samsung yang akan menikmati pengalaman tampilan yang lebih sempurna. Tampilan ini pun ada pada fitur Samsung Experience UX yang membuat pengguna lebih mudah menggunakan akses hanya dengan satu tangan saja.

Sehingga tampilan yang diberikan untuk teknologi UX One UI 7 ini terbaru dan memiliki pengembangan dibandingkan versi sebelumnya. Tapi ada beberapa hp Android yang sudah rilis dan memang akan dibekali teknologi antarmuka tersebut untuk kemudahan pengguna dalam menggunakannya.

BACA JUGA:Review ASUS ROG Phone 8 yang Muncul dengan Skin Monster, Bikin Pecinta HP Gaming Berdecak Kagum

Berikut ini list hp Samsung terbaru yang akan memiliki OneUI 7 untuk sistem perangkat lunak di Android 15 beserta harganya untuk pertimbangan membeli gadget terbaru 2024.

1. Samsung Galaxy Z Fold 6 harga mulai Rp13 Jutaan.

2. Samsung Galaxy Z Fold 5 harga mulai Rp23 jutaan.

Sumber: