5 Pilihan Menarik HP Tahan Air Terbaru 2024, Menawarkan Ketangguhan dengan Performa Unggulan

5 Pilihan Menarik HP Tahan Air Terbaru 2024, Menawarkan Ketangguhan dengan Performa Unggulan

HP Tahan air terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Ada beberapa pilihan menarik untuk HP tahan air terbaru 2024. Dalam era mobilitas tinggi saat ini, penting bagi pengguna ponsel pintar untuk mempertimbangkan ketahanan terhadap air sebagai fitur kunci dalam memilih perangkat mereka.

Produsen ponsel memulai terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya mengghadirkan HP tahan air terbaru 2024.

Untuk tahun ini, para produsen ponsel yang menghadirkan inovasi terbaru yang menarik, mulai menawarkan HP tahan air terbaru 2024. Lalu, apa saja pilihannya?

HP tahan air terbaru 2024 ini menawarkan kombinasi sempurna antara ketangguhan, kinerja unggul, dan fitur inovatif. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dalam berbagai lingkungan.

BACA JUGA: 5 HP Tahan Banting, Cocok untuk Jiwa Petualang sebagai Teman Jelajahi Alam Tanpa Batas

HP tahan air terbaru 2024

1. Asus Zenfone 10

Pertama, untuk HP tahan air terbaru 2024 ada Asus Zenfone 10 menawarkan bodi ringkas dengan sertifikasi IP68 yang menjamin ketahanan terhadap air. Ponsel ini meskipun memiliki layar yang kompak, refresh rate tinggi mencapai 144 Hz membuatnya ideal untuk pengguna yang membutuhkan responsivitas tinggi, terutama dalam game-game berat.

2. Samsung Galaxy XCover 5

Kedua, ada juga Samsung Galaxy XCover 5 membedakan dirinya dengan desain kokoh dan sertifikasi MIL-STD-810H, yang membuatnya tahan terhadap benturan dari ketinggian hingga 1,5 meter. Selain itu, tombol khusus yang dapat digunakan sebagai walkie talkie menambah nilai tambah bagi pengguna ponsel ini yang berada di lingkungan yang kerja.

3. Samsung Galaxy S23 FE 5G

Samsung Galaxy S23 FE 5G merupakan salah satu HP tahan air terbaru 2024 yang menawarkan bodi premium yang dilengkapi dengan sertifikasi IP68. Artinya, ponsel ini dapat bertahan dari air dan debu hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Dengan beragam fitur cangguh ini menjadikan Galaxy S23 FE 5G sebagai pilihan yang ideal bagi pengguna yang menginginkan kombinasi antara keindahan dan ketahanan.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 7, HP Tahan Banting Rp4 Jutaan dengan Layar PLS LCD yang Cerah

4. Samsung Galaxy A54 5G

Jika kita bandingkan dengan Galaxy S23 FE 5G, Samsung Galaxy A54 5G hadir dengan sertifikasi IP67 yang tetap menawarkan ketahanan terhadap air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Ponsel ini dibekali Chipset yang tangguh dan refresh rate tinggi membuatnya cocok untuk pengguna yang aktif, terutama bagi pecinta game.

5. Xiaomi 13T

Terakhir, ada juga dari produk Xiaomi yakni Xiaomi 13T yang menonjolkan dirinya dengan tampilan bodi premium dan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Hadir dengan performa chipset kelas atas yang menjadikannya pilihan yang tepat bagi pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi dalam segala situasi.

Kesimpulan

Jadi untuk kesimpulannya pilihan HP anti air terbaru pada tahun 2024 menawarkan kombinasi antara ketangguhan, kinerja unggul, dan fitur-fitur inovatif. Dari mulai Samsung Galaxy dengan desain premium hingga Xiaomi dan Asus dengan kinerja chipset yang tangguh, pengguna memiliki beragam opsi untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

BACA JUGA: Hp Terbaru 2024 RAM 12GB Murah Mulai 2 Jutaan, Multitasking Mulus, Gaming Lancar

 

Dengan teknologi water resistant yang semakin canggih, pengguna dapat memperoleh ketenangan pikiran saat menggunakan ponsel mereka di lingkungan luar ruangan tanpa khawatir tentang kerusakan akibat air.

Demikian informasi tentang pilihan menarik HP tahan air terbaru 2024 yang kini semakin memukau. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: