Samsung Galaxy Tab A9 Murah Seharga Rp2 Jutaan tapi Punya Banyak Fitur, Simak Selengkapnya

Samsung Galaxy Tab A9 Murah Seharga Rp2 Jutaan tapi Punya Banyak Fitur, Simak Selengkapnya

Samsung Galaxy Tab A9 murah seharga Rp2 jutaan banyak fitur-Samsung-

RADAR TEGAL – Anda bisa pertimbangkan Samsung Galaxy Tab A9 yang murah seharga Rp2 jutaan jika sedang mencari tablet ekonomis dengan banyak fitur. Tablet satu ini bisa menunjang beragam aktivitas Anda, seperti mengerjakan tugas atau pekerjaan.

Samsung Galaxy Tab A9 ini tergolong murah seharga Rp2 jutaan tapi hadir dengan banyak fitur. Cocok bagi Anda yang sedang mencari tablet untuk kegiatan sehari-hari, namun memiliki spesifikasi yang cukup lengkap.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab A9 murah seharga Rp2 jutaan dengan banyak fitur ini juga sudah didukung kartu SIM. Fitur ini termasuk fitur yang banyak dicari-cari oleh konsumen.

Berikut selengkapnya spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9 murah seharga Rp2 jutaan dengan banyak fitur yang ditawarkan. Mulai dari desainnya sampai performa yang dimiliki.

Desain Samsung Galaxy Tab A9 murah Rp2 jutaan banyak fitur

Ukuran layar tablet Samsung yang baru ini 8,7 inch dengan bobot 332 gram saja. Ia memiliki dua speaker yang makin membuat suaranya stereo.

BACA JUGA : Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2 yang Siap Hadir 2024, Desainnya Tipis dengan Panel OLED

Selain itu, Samsung Galaxy Tab A9 ini menggunakan panel LCD yang menampilkan gambar dengan baik, layar responsif, dan masih nyaman digunakan untuk bermain game.

Pada sisi kirinya ada slot kartu SIM dan MicroSD yang bisa memuat memori sampai 1 TB. Sementara pada sisi kanan ada tombol volume dan power on off.

Pada bagian atas ada 1 speaker dan sisi bawahnya ada 1 lagi speaker. Untuk port pengisian dayanya Type C dan ada jack audio. 

Soal kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A9 murah seharga Rp2 jutaan ini adalah 8 MP untuk kamera utama, sementara kamera depan 2 MP yang masih mumpuni untuk video call.

Performa

Beralih ke soal performanya, ia dibekali prosesor Mediatek Helio G99, sehingga memungkinkan pengguna menggunakan beberapa aplikasi yang cukup berat, namun masih tetap lancar.

BACA JUGA : Apple akan Hadirkan 6 Produk Terbaru pada 2024, Mulai dari iPhone 16 sampai MacBook Air M3

Sumber: