5 Keunggulan Infinix GT 10 Pro 5G, Main Mobile Legends Kini Bisa Rata Kanan

5 Keunggulan Infinix GT 10 Pro 5G, Main Mobile Legends Kini Bisa Rata Kanan

Main Mobile Legend Bisa Rata Kiri, Ini 5 Keunggulan Infinix GT 10 Pro 5G--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Popularitas Mobile Legend di Indonesia membuat banyak Hp keluaran sekarang yang menghadirkan spesifikasi yang tinggi. Salah satunya seperti Infinix GT 10 Pro ini yang memiliki spesifikasi "gaming banget".

Infinix GT 10 Pro sendiri merupakan Hp gaming yang dirilis pada Agustus 2023 lalu dan menjadi seri gaming dari Infinix yang akan bersaing dengan Xiaomi BlackShark.

Spesifikasi yang dihadirkan Infinix GT 10 Pro juga sangatlah berperforma untuk memainkan game-game berat seperti Mobile Legend hingga PUBG. Bahkan berkat chipset gaming dewanya, Hp ini bisa memainkan game-game berat dengan grafik maksimal.

Nah pada pembahasan artikel ini kita akan melihat 5 keunggulan yang dimiliki oleh Hp Infinix GT 10 Pro terbaru yang sekarang dibanderol hanya Rp3 jutaan. Meski dibanderol murah Hp ini tidak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi yang banyak memiliki keunggulan seperti;

BACA JUGA:Cara Menggunakan Fitur Samsung Galaxy AI, Cocok Buat yang Aktif setiap Hari dengan Smartphone

1. Performa Gaming Super Tangguh

Hp Infinix ini hadir dengan performa super kencang yang bahkan melampaui smartphone di kelasnya. Keunggulan merupakan hasil kombinasi chipset MediaTek Dimensity 8050 yang tangguh, RAM 8GB yang lega, dan teknologi HyperEngine 2.0 yang inovatif.

Dimensity 8050 sendiri adalah chipset 5G 6nm yang powerful andal menangani berbagai aplikasi berat dengan mudah seperti  game online hingga edit video. RAM 8GB pada GT 10 Pro juga memastikan multitasking yang lancar tanpa lag, memungkinkan Anda membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

2. Desain Futuristik

Tak hanya performanya saja yang mengagumkan, namun desain dari Infinix GT 10 Pro ini juga sangat futuristik seperti Hp flagship Rp10 jutaan. Desainnya ramping dan ringan, sehingga nyaman untuk digenggam.

Adapun dibagian belakang terdapat lampu mini LED yang dapat menyala mengikuti irama musik, notifikasi, dan beberapa kondisi tertentu. Tak hanya itu, Infinix GT 10 Pro juga memiliki sertifikasi IP53, yang berarti tahan terhadap debu dan air.

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Android 15 yang Akan Kebagian OneUI 7, Cek Harganya di Sini

3. Layar AMOLED Jernih Kaya Warna

Seleain performa dan desainnya, Infinix GT 10 Pro juga memiliki layar  AMOLED 6,67 inci yang jernih dan kaya warna. Layar ini memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) yang tajam dan detail, sehingga cocok untuk menonton film, bermain game, dan browsing internet dengan nyaman.

Sumber: