Resmi Meluncur di Pasar India, Yuk Kepoin Tampilan dan Spesifikasi Vivo T3x 5G

Resmi Meluncur di Pasar India, Yuk Kepoin Tampilan dan Spesifikasi Vivo T3x 5G

Tampilan Vivo T3x 5G--

RADAR TEGAL- Vivo kali ini resmi meluncurkan perangkat terbarunya yakni Vivo T3x 5G. Akan tetapi ponsel tersebut baru dipasarkan di India dan belum masuk ke tanah air.

Vivo T3x 5G diusung menggunakan teknologi canggih berkat chipset Snapdragon 6 Gen 1. Selain itu menghadirkan performa tercepat di segmennya.

Artikel kali ini akan membahas selengkapnya mengenai Vivo T3x 5G dari mulai dari segi tampilan dan spesifikasinya. Maka dari itu jika tidak mau tertinggal informasi lengkapnya baca hingga selesai.

Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang Vivo T3x 5G yang telah kami rangkum untuk Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Vivo V29e Seharga Rp4 Jutaan, Seri Paling Terjangkau dengan Beragam Keunggulannya

Desain yang bergaya

Vivo T3x 5G memiliki desain yang ramping dan bergaya dan menampilkan layar FHD+ Ultra Vision dengan ukuran 6,72 inci serta kecepatan refresh hingga 120Hz.

Memiliki layar beresolusi tinggi yang memastikan visual hidup dan saat scroll layar mulus anti macet. Oleh karena itu Vivo T3x 5G menjadikan ponsel pilihan ideal untuk bermain game dan lainnya.

Ponsel ini tersedia dua pilihan warna yakni crimson bliss dan celestial green. Keduanya sama-sama bagus yang bisa kamu pilih sesuai dengan gayanya.

Performa andal

Pada bagian dalam Vivo T3x 5G ditenagai oleh prosesor Snapdragon 6 Gen 1 yang mampu meningkatkan kinerja mulus dan pengalaman pengguna yang memuaskan. Arsitektur CPU octa core memastikan pemrosesan lebih cepat dan sementara GPU meningkatkan kinerja grafis untuk pengalaman game yang impresif.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Fitur Samsung Galaxy AI, Cocok Buat yang Aktif setiap Hari dengan Smartphone

Daya tahan baterai besar

Keunggulan dari Vivo T3x 5G yakni ditanamkan baterai besar 6000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W. Dengan ukuran baterainya yang besar memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel dalam waktu lama tanpa khawatir kehabisan daya.

Sumber: