Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dengan Kamera 50 MP yang Super Jernih, Coba Smartphone Ini Sekarang

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dengan Kamera 50 MP yang Super Jernih, Coba Smartphone Ini Sekarang

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dengan Kamera 50 MP yang Super Jernih, Coba Smartphone Ini Sekarang--youtube/gadgetin dan edit canva

Perlindungan Corning Gorilla Glass Victus+ memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan. Sementara fitur layar selalu aktif memungkinkan Anda tetap terhubung dengan informasi penting tanpa harus membuka kunci perangkat. 

3. Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G: baterai awet

Samsung A35 menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa dengan baterai Li-Ion berkapasitas 5000 mAh yang tidak bisa dilepas, memastikan Anda tetap terhubung lebih lama tanpa perlu khawatir tentang pengisian ulang. Dengan dukungan pengisian berkabel 25W, Anda dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali ke aktivitas Anda dalam waktu singkat.

4. RAM

Samsung juga memberikan varian RAM untuk membuat smartphone kamu menjadi semakin kencang. Ada 2 varian RAM pada smartphone ini antara lain 6 GB dan juga 8 GB.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G RAM 12 GB ROM 256 GB Harga Rp5 Jutaan yang Masih Jarang Diketahui

5. Dimensi

Samsung A35 hadir dengan desain yang ramping dan ergonomis, dengan dimensi 161,7 x 78 x 8,2 mm (6,37 x 3,07 x 0,32 inci), sehingga nyaman digenggam dan mudah disimpan di saku Anda. Meskipun memiliki dimensi yang kompak, perangkat ini tetap memberikan kehadiran yang tangguh dengan berat hanya 209 g, memastikan kenyamanan penggunaan sehari-hari tanpa mengorbankan kekuatan atau fungsionalitas.

Demikian ulasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G dengan kamera yang super jernih. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: