Intip Spesifikasi Toyota Rush GR Sport, Mobil SUV Sporty dengan Performa Tangguh

Intip Spesifikasi Toyota Rush GR Sport, Mobil SUV Sporty dengan Performa Tangguh

Toyota Rush GR Sport--

BACA JUGA: Mengintip 3 Pembaharuan Toyota Rush 2024, Salah satunya Sentuhan GR Racing yang Memukau

Dengan mesin ini, mobil dapat menghasilkan tenaga sebesar 104 PS pada 6.000 Rpm dan torsi sebesar 136 Nm pada 4.200 Rpm. Selain itu, mesin ini juga memberikan akselerasi yang responsif dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Ketika digunakan untuk perjalanan dalam kota, mobil ini dapat menempuh jarak 12 km/liter dengan transmisi otomatis dan kecepatan rata-rata 22 km/jam. Sedangkan untuk perjalanan di jalan bebas hambatan atau jalan tol, konsumsi bahan bakar mobil ini mencapai 16,4 km/liter. 

Rush GR Sport juga sangat direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari di perkotaan. Tenaga yang dimilikinya lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Namun, perlu diperhatikan bahwa suspensi mobil ini sedikit keras atau kaku.

BACA JUGA: Kenalan dengan All New Toyota Yaris Cross, Mobil Irit BBM Bermesin Hybrid

Harga dan Varian

Rush GR Sport tersedia dalam beberapa varian dengan harga mulai dari Rp 282,7 juta untuk varian G MT SUV Bensin Manual hingga Rp 306,1 juta untuk varian 1.5 S AT GR Sport. Dengan kombinasi desain yang sporty, interior yang nyaman, performa mesin yang andal, dan fitur keselamatan yang lengkap, Toyota Rush GR Sport siap menjadi pilihan SUV yang sempurna untuk kamu.

Itulah spesifikasi Toyota Rush GR Sport yang bisa dipertimbangkan. (*)

 

Sumber: