Intip Spesifikasi Toyota Rush GR Sport, Mobil SUV Sporty dengan Performa Tangguh

Intip Spesifikasi Toyota Rush GR Sport, Mobil SUV Sporty dengan Performa Tangguh

Toyota Rush GR Sport--

RADAR TEGAL - Mencari mobil yang tangguh? Mobil Toyota Rush GR Sport hadir sebagai jawaban bagi kamu yang ingin SUV yang tak hanya tangguh, tapi juga tampilan sporty dan modern.

Mobil Toyota Rush GR Sport punya daya tarik dari segi desain. Dengan desain eksterior yang berani dan interior yang nyaman, siap menemani petualanganmu di berbagai medan. 

Terlebih bagi yang ingin membeli mobil baru. Spesifikasi Toyota Rush GR Sport ini patut kamu pertimbangkan.

Penasaran dengan spesifikasi Toyota Rush GR Sport? Simak artikel ini hingga selesai.

Desain Eksterior Toyota Rush yang Berani dan Stylish

Toyota Rush ini menampilkan desain sporty yang menarik pada bagian depan dan belakang, terutama pada bagian bumper. Selain itu, mobil ini juga memiliki eksterior baru yang mencakup Front Bumper Spoiler dengan desain hitam glossy dan Bold Sporty Dashboard.

Di bagian interior, Toyota Rush GR Sport juga menawarkan berbagai fitur baru seperti GR Sporty dashboard, GR Steering Wheel & Head Rest Cover dan GR Smart Start/Stop Engine Button. Ada juga Auto A/C with Digital Display, Stunning Combinator Meter, 8 Surround Sound Speaker, dan New 9-inch Head Unit.

BACA JUGA:Sederet Keunggulan Honda Jazz 2024 yang Bikin Toyota Yaris Kalah Mempesona

Tidak hanya itu, Toyota Rush GR Sport juga hadir dengan variasi warna terbaru yang beragam. Mulai dari White, Silver Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Black Mica, Dark Red Mica Metallic, hingga Deep Maroon Mica.

Interior Interior Rush GR Sport yang Nyaman dan Canggih

Interior Rush GR Sport dirancang untuk kenyamanan dan hiburan selama perjalanan, dengan kombinasi dua warna menciptakan kesan premium dan modern. New Black Interior Panel & Door Armrest Softpad memberikan kenyamanan ekstra.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh varian ini antara lain adalah dashboard dengan New progressive Combination Meter dan New IDS Off Switch, setir dilengkapi dengan GR Steering Wheel. Ada juga fitur headrest dilengkapi dengan GR Headrest Cover, Smart Start/Stop Engine Button, kamera parkir dilengkapi dengan Rear Parking Camera dan 6 SRS Airbags.

Performa Mesin yang Andal

Toyota Rush GR Sport memiliki mesin yang kuat dan hemat bahan bakar dengan kapasitas 1.500 cc cocok untuk berkendara jarak jauh. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i dan memiliki konfigurasi 4 silinder segaris.

Sumber: