Top 5 Alasan Harus Beli Honda CR-V Generasi 3, Desain Tak Lekang Waktu Masih Sanggup Tempuh Perjalanan Jauh

Top 5 Alasan Harus Beli Honda CR-V Generasi 3, Desain Tak Lekang Waktu Masih Sanggup Tempuh Perjalanan Jauh

Top 5 Alasan Harus Beli Honda CR-V Generasi 3, Desain Tak Lekang Waktu Masih Sanggup Tempuh Perjalanan Jauh --Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Meskipun generasi terbaru dari CR-V sudah meluncur, generasi ketiganya tetap menjadi laris manis khususnya pada varian bekasnya. Honda CR-V generasi 3 sendiri mengawali karirnya di tahun 2007.

Apabila dibeli sekarang, harga Honda CR-V generasi 3 mungkin akan berkisar Rp100 jutaan saja. Namun harga ini bisa berbeda-beda tergantung penjual mobil, bahkan bisa turun lebih jauh menjadi Rp70 jutaan saja.

Kendati harganya murah, spesifikasi yang dimiliki Honda CR-V genrasi 3 tidaklah murahan. Mobil ini memiliki keunggulan pada mesinnya yang sudah menggunakan teknologi i-VTEC.

Desain dari Honda CR-V generasi 3 lawas ini juga tidak bisa lekang oleh waktu. Hal ini bisa dilihat pada model terbaru CR-V desainnya tidak jauh berbeda dari yang generasi ketiganya, meskipun terdapat berbagai peningkatan.

BACA JUGA: Tampil Penuh Gaya, Keunggulan Honda Brio RS 2024 Ini Membuatnya Jadi Mobil Idaman Gen Z

Nah pada pembahasan artikel kali ini Radar Tegal sudah mengutip informasi dari berbagai media otomotif terkait kelebihan mobil ini.

Alasan harus beli Honda CR-V gen 3

Terdapat 5 kelebihan dari CR-V generasi ketiga yang bisa dijadikan alasan untuk membelinya.

1. Handling Mantap Walau Body Badak

Meskipun memiliki bodi yang besar, CR-V generasi ketiga ini memiliki handlng yang optimal dan nyaman. Adapun alasan mengapa handling mobil ini begitu optimal adalah karena minm limbung.

Selain itu pihak Honda juga mengubah titik berat mobil ini menjadi lebih rendah sampai 35mm. Titik tersebut dibuat lebih rendah dari generasi pendahulunya dan juga berguna untuk meningkatkan stabilitas mobil.

BACA JUGA: Kelebihan Honda BR-V N7X 2024, Kemewahan Mobil Sejuta Umat Saigan Avanza dan Xenia

2. Desain Tak Lekang Waktu

Salah satu keunggulan Honda CR-V generasi 3 yang paling mencolok adalah desainnya yang tidak lekang oleh waktu. Meskipun mobil ini sudah berusia cukup tua, desainnya tetap enak dilihat.

Sumber: