Intip Spesifikasi Mobil Listrik KIA EV5, Mobil dengan Desain Modern dan Futuristik

Intip Spesifikasi Mobil Listrik KIA EV5, Mobil dengan Desain Modern dan Futuristik

mobil listrik KIA EV5--

RADAR TEGAL - Mobil listrik kini menjadi pilihan banyak orang sebagai kendaraan ramah lingkungan. Seperti mobil listrik KIA EV5 yang mempunyai banyak keunggulan, khususnya dari segi desain.

KIA, sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka, tidak mau ketinggalan dalam perlombaan teknologi ini dan mobil listrik KIA EV5 menjadi salah satu yang banyak disukai. KIA EV5 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas masa depan yang lebih bersih dan efisien.

Desain Eksterior Mobil KIA EV5 yang Menawan

KIA EV5 mengusung desain eksterior yang modern dan futuristik. Dengan filosofi desain "Opposites United", mobil ini menampilkan kombinasi antara garis tegas dan lekukan halus yang menciptakan tampilan yang dinamis. 

Dimensi mobil ini memiliki panjang 4.615 mm, lebar 1.875 mm, tinggi 1.715 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm, yang menempatkannya di bawah EV6 dalam rentang model KIA. Dengan ukuran yang cukup lega, membuat mobil ini cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA: 3 Tips & Trik Merawat Mobil, Maksimalkan Kinerja Mobil Perpanjang Umur Mesin

Interior Mobil Listrik KIA EV5 yang Nyaman dan Canggih

Masuk ke dalam kabin, kamu akan disambut dengan pengaturan layar ganda yang khas KIA – dua di antaranya berukuran 12,3 inci. Desain dasbor yang minimalis namun dilengkapi dengan tuas kontrol untuk memudahkan pengoperasian fitur interior. 

Jok-joknya dibungkus dengan material kulit berkualitas warna beige, dipadukan dengan aksen abu-abu di doortrim dan dasbor, menciptakan kontras yang atraktif. Dijamin kamu dan keluarga akan merasakan kenyamanan berkendara, apalagi saat melakukan perjalanan jauh.

Performa dan Efisiensi Energi

Dari segi performa, KIA EV5 menawarkan dua pilihan powertrain untuk pasar Thailand. Varian penggerak roda depan dengan motor tunggal mampu menghasilkan tenaga 217 PS dan torsi 310 Nm. 

Untuk varian jarak jauh, mobil ini dilengkapi dengan baterai 88 kWh yang diklaim dapat menjangkau jarak tempuh hingga 665 km. Tentnuya selain mempunyai performa tinggi, mobil ini juga lebih hemat dan ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik.

BACA JUGA: 7 Tips Memilih Mobil Matic Bekas untuk Pemula, Cek Dulu Beberapa Komponen Ini

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Sumber: