Intip Spesifikasi Mobil Listrik KIA EV5, Mobil dengan Desain Modern dan Futuristik

Intip Spesifikasi Mobil Listrik KIA EV5, Mobil dengan Desain Modern dan Futuristik

mobil listrik KIA EV5--

KIA EV5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan terkini. Mulai dari sistem navigasi terhubung, kontrol pemanas di kabin belakang, hingga panoramic sunroof yang membuat nuansa kabin terasa lebih luas. 

Fitur hiburan tidak kalah lengkap dengan head unit touchscreen model floating yang tersambung dengan panel cluster. Ada juga ambient lighting 64 warna yang dapat diselaraskan dengan mode berkendara.

KIA EV5 merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari mobil listrik dengan desain yang menawan. Kamu juga bisa mendapatkan kenyamanan kabin yang mewah, performa yang handal, serta fitur-fitur canggih dan modern. 

Harga Mobil Listrik KIA EV5

KIA EV5 dijual dengan harga yang berbeda di beberapa negara, di Thailand, harganya dimulai dari 1.249.000 baht atau sekitar Rp 543,4 juta. Sementara di China, harganya dimulai dari 159.800 yuan atau sekitar Rp 341,82 juta.

Di Indonesia, diperkirakan harga mobil listrik Kia EV5 akan berada di bawah AU$ 70.000 atau sekitar Rp 730 juta. Harga ini ternyata lebih terjangkau dibandingkan dengan Tesla Model Y yang merupakan mobil listrik terpopuler di Australia.

Nah itulah spesifikasi mobil listrik KIA EV5 yang bisa kamu ketahui untuk menjadi referensi sebelum kamu membeli mobil tersebut. (*)

Sumber: