Simulasi Kredit Toyota Agya Terbaru Tahun 2024, Cicilan Hanya 2 Jutaan Sudah Dapat banyak Fitur Menarik

Simulasi Kredit Toyota Agya Terbaru Tahun 2024, Cicilan Hanya 2 Jutaan Sudah Dapat banyak Fitur Menarik

Simulasi Kredit Toyota Agya Terbaru Tahun 2024 Cicilan Hanya 2 Jutaan Saja Sudah Dapat banyak Fitur Menarik--freepik and personal editing By Canva

Tipe mobil matic pada umumnya memang lebih mahal dari pada manual. Hal ini juga terjadi pada mobil ini dengan DP dan juga cicilan yang lebih mahal dari manual.

Pada tipe ini kamu harus mengeluarkan dana uang muka sebesar Rp86 juta. Dengan uang tersebut kamu akan mendapatkan cicilan sebesar Rp3,2 juta.

4. 1.2 L GR sport M/T

Tipe dengan tipe tertinggi di Agya ini tentunya memiliki banyaak fitur dan keunggulan dari tipe terendah. Mobil tipe sport ini tentunya memiliki tampilan yang lebih sporty dari pada tipe lainnya.

Untuk mendapatkan mobil ini kamu perlu membayar uang sekitar Rp106,8 juta. Cicilan yang perlu kamu bayarkan pada mobil ini sekitar Rp3,9 juta saja.

BACA JUGA: Wujudkan Impian Memiliki Sedan Mewah, Simulasi Kredit Toyota Camry DP 50 Jutaan di Tahun 2024

5. 1.2 L GR sport CVT

Tipe tertinggi pada mobil ini tentunya ada pada varian otomatis. Varian ini banyak orang lirik karena desainnya yang sudah menarik dan juga tenaganya yang besar.

Mobil ini bisa kamu dapatkan dengan membayar uang sekitar Rp114 juta saja. Nantinya kamu akan mendapatkan cicilan sebesar Rp4,2 juta untuk setiap bulannya.

Perlu kamu tahu bahwa cicilan di atas tersebut bisa berubah-ubah sesuai dengan aturan dan harga di daerah masing-masing. Skema kredit ini juga untuk tenor sekitar 3 tahunan saja yah.

Untuk menunjang dan menarik konsumen, tentunya Toyota memberikan pelayanan yang serius. Mobil ini memiliki banyak keunggulan yang perlu kamu ketahui.

Beberapa keunggulan yang ada pada mobil ini antara lain:

  • Harga Terjangkau
  • Irit Bahan Bakar
  • Lincah & Mudah Dikendarai
  • Desain Stylish
  • Fitur Cukup Lengkap
  • Kabin Nyaman

BACA JUGA: Simulasi Kredit Daihatsu Ayla 1.0 M MT Terbaru, Cicilan Ringan Mulai Rp2 Jutaan per Bulan

Demikian ulasan tentang simulasi kredit Toyota Agya tahun 2024 dengan tenor 3 tahun. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: