Simulasi Kredit Toyota Agya Terbaru Tahun 2024, Cicilan Hanya 2 Jutaan Sudah Dapat banyak Fitur Menarik

Simulasi Kredit Toyota Agya Terbaru Tahun 2024, Cicilan Hanya 2 Jutaan Sudah Dapat banyak Fitur Menarik

Simulasi Kredit Toyota Agya Terbaru Tahun 2024 Cicilan Hanya 2 Jutaan Saja Sudah Dapat banyak Fitur Menarik--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Simulasi kredit Toyota Agya 2024 ini bisa kamu jadikan sebuah pandangan jika ingin melakukan cicilan. Mobil ini termasuk salah satu mobil LCGC yang laris di indonesia dengan banyaknya keunggulan di dalamnya.

Simulasi kredit Toyota Agya 2024 ini bisa kamu cicil hanya mulai dari Rp2 jutaa saja loh. Melansir dari situs oto, angsuran yang kamu bayarkan tidak akan lebih dari 3 juta untuk tipe G manual 1.2L.

Simulasi kredit Toyota Agya perlu kamu cek terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian secara kredit untuk mendapatkan pandangan. Mobil LCGC memang banyak orang lirik karena bentunya yang simpel dan juga murah meriah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang simulasi kredit Toyota Agya 2024. Simak pembahasan ini untuk tahu patokan pasaran dari mobil Agya ini.

BACA JUGA: Wujudkan Impian Memiliki Mobil Mewah, Berikut Simulasi Kredit Honda BR-V dengan DP Terjangkau

Simulasi kredit Toyota Agya 2024 dengan cicilan mulai dari 2 juta

1. 1.2 L E M/T

Pada tipe pertama ini kita asumsikan saja untuk semua mobil dengan uang muka sebesar 45%. Selain itu, ada juga bunga tambahan sebesar 6% untuk setiap pembelian.

Maka akan kita dapatkan di mobil tipe ini dengan uang muka sebesar Rp75,5 juta. Dengan besaran tersebut maka kamu hanya akan mendapatkan cicilan yang ringan sekitar Rp2,8 jutaan saja.

2. 1.2 L G M/T

Selanjutnya kita masih asumsikan dengan hal yang sama pada tipe sebelumnya. Dengan uang muka dan juga bunga tambahan yang sesuai dan sama.

Pada mobil ini maka kita akan mendapatkan besaran uang muka sebesar Rp78,9 juta saja. Dengan cicilan yang tergolong masih ringan hanya sekitar Rp2,93 juta saja.

BACA JUGA: Miliki SUV Impian, Intip Simulasi Kredit Daihatsu Rocky dengan DP di Bawah Rp100 Juta

3. Simulasi kredit Toyota Agya 1.2 L G CVT

Sumber: