3 Keunggulan Mobil Suzuki Baleno 2024 yang Mewakili Keinginan Pecinta Mobil

3 Keunggulan Mobil Suzuki Baleno 2024 yang Mewakili Keinginan Pecinta Mobil

Keunggulan Mobil Suzuki Baleno 2024--pinterest

Eksterior yang Baleno 2024 punya dapat membantu pengguna lebih percaya diri dengan kelengkapannya. Banyak sekali keunggulan pada eksterior ini, pertama, lampu LED dengan 3 point signature.

Berikutnya, bumper depan dan lampu kabut sangat fleksibel, itulah bagian depan, beda lagi dengan bagian belakang. Spoiler ujung atap sangat membantu berkendara dan sensor parkir merupakan sisi keamanan yang ada.

3. Interior

Interior mobil Suzuki Baleno 2024 ini memberikan kenyamanan maksimal dengan teknologi fitur-fitur canggih. Touch Screen dengan head unit apple Carplay dan auto yang membantu Anda dalam kenyamanan berkendara.

BACA JUGA: 12 Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback 2024, Mobil yang Aman dan Nyaman Saat Perjalanan Jauh

Kemudian, kamera belakang sudah 360 derajat, sensor parkir dengan reverse kamera. Dengan bluetooth Anda sangat dibantu dengan teknologinya yang membantu handphone android maupun apple.

Selanjutnya Anda bisa melihat desain jok dengan 3 dimensi, kemudi yang sangat fleksibel teleskopik dan kemudi miring. Selain itu, penyimpanan yang dapat memberikan ruang sandaran tangan, ornamen garis AC dengan aksen satin.

Banyak sekali interior yang bisa Anda gunakan transmisi manula dengan 5 percepatan. Bagasi yang dimiliki sangat luas dengan karpet dengan bahan yang mudah dibersihkan, terakhir AC otomatis dengan pemanas yang nyaman.

Kesimpulan

Itulah keunggulan mobil Suzuki Baleno 2024 yang mampu dipertahankan menjadi pilihan utama mobil baru yang siap menemani Anda. Spesifikasi hingga interior sangat mewakili semua keinginan Anda.

BACA JUGA: Suzuki Baleno 2024 Menantang Dominasi Hatchback Ternama? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

 

Demikian informasi penting tentang keunggulan mobil Suzuki Baleno 2024. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.(*)

Sumber: