5 Rekomendasi HP Samsung dengan RAM 12 GB, Gaspol Multitasking Sehari-hari dengan Lancar

5 Rekomendasi HP Samsung dengan RAM 12 GB, Gaspol Multitasking Sehari-hari dengan Lancar

--

RADAR TEGAL - Untuk mendukung performa multitasking sehari-hari, Samsung menawarkan berbagai pilihan HP Samsung dengan RAM 12 GB. Smartphone-smartphone tersebut terbukti berkualitas, baik spesifikasi maupun fitur-fiturnya

HP Samsung dengan RAM 12 GB ini menawarkan banyak seri yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Pilihan seri Samsung RAM 12 GB ini manawarkan performa yang tangguh untuk berbagai penggunaan. Namun, smartphone dengan RAM besar identik dengan harga yang malah.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari HP Samsung 2024 dengan RAM besar, berikut beberapa rekomendasi HP Samsung dengan RAM 12 GB yang dapat dipertimbangkan. Simak hingga tuntas, agar Anda tidak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA: 5 HP Samsung Seri A Rp1 Jutaan Terbaik dan Spesifikasinya, Kamera Jernih dengan RAM Besar

Daftar HP Samsung dengan RAM 12 GB

1. Samsung Galaxy A74

Samsung Galaxy A74 menjadi rekomendasi pertama buat Anda. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7xx series dan RAM 12 GB, ponsel ini dapat menangani tugas-tugas multitasking sehari-hari Anda dengan sangat lancar.

Layarnya berukuran 6.7 inci Super AMOLED FHD+ memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Galaxy A74 dilengkapi dengan kamera quad belakang 64 MP untuk hasil foto yang jernih dan tajam.

Baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan pengisian cepat 25W memastikan daya tahan yang baik. Harganya yang mulai dari Rp5.800.000, membuat ponsel ini menjadi pilihan paling menarik di kelasnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 7, HP Tahan Banting Rp4 Jutaan dengan Layar PLS LCD yang Cerah

2. Samsung Galaxy M74

HP Samsung dengan RAM 12 GB berikutya adalahGalaxy M74, yang dilengkapi layar Super AMOLED 6.6 inci FHD+ yang tajam dan responsif. Prosesor Exynos 1200 yang kuat mendukung kinerja yang baik dalam penggunaan sehari-hari.

Galaxy M74 memiliki triple kamera belakang 48 MP untuk mengabadikan momen dengan detail yang baik. Baterai 4,800 mAh dengan pengisian cepat 33W memastikan penggunaan ponsel tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan harga mulai dari Rp4.900.000, Galaxy M74 menjadi pilihan yang menarik untuk segmen harga menengah.

Sumber: