5 Keunggulan Honda Jazz RS GK5 2024, Mobil Ramah Lingkungan yang Pas untuk Perjalanan Mudik

5 Keunggulan Honda Jazz RS GK5 2024, Mobil Ramah Lingkungan yang Pas untuk Perjalanan Mudik

keunggulan mobil terbaru honda jazz gs gk5 2024--

RADAR TEGAL - Berikut mobil terbaru Honda Jazz RS Gk5 2024 ini akan dipandang mewah. Dengan desain modern serta penampilan sporty membuatnya digandrungi semua orang.

Mobil terbaru Honda Jazz RS Gk5 2024 ini lebih dikenal dengan nama Honda fit, namun di Indonesia diberi nama Honda Jazz. Mobil yang mencerminkan improvisasi dan mampu memikat para pengendaranya.

Mobil terbaru Honda Jazz ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2003 dan telah melewati tiga generasi. Tahun ini seri RS Gk5 hadir sebagai mobil hatchback yang kompak dan bisa memenuhi semua kebutuhanmu.

Honda selalu memberikan penggunanya untuk tampil keren dan mewah, maka dari itu kemunculan mobil terbaru Honda Jazz RS Gk5 ini 2024 bakal menjadi pesaing di kelasnya. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Interiornya Bikin Terpukau, Ini Spesifikasi Honda Jazz 2024 Siap Jadi Pilihan Mudik Lebaran Keluarga

Keunggulan mobil terbaru Honda Jazz RS Gk5 2024

1. Mesin yang Responsif

Mobil ini ditenagai oleh mesin 1.5L i-VTEC yang sangat responsif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS dan torsi sebesar 145 Nm.

Dengan mesin ini, Honda Jazz RS GK5 mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 10,1 detik. Anda akan merasakan daya tariknya ketika Anda menginjak pedal gas.

3. Kabin Luas

Kabin Honda Jazz RS GK5 2024 menawarkan ruang yang luas dan nyaman. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar, memberikan ruang kabin yang lega bagi penumpang dan barang bawaan. 

BACA JUGA: 4 Alasan Memilih Honda Jazz Bekas, Benarkan Jadi Mobil Hatchback Terbaik di Kelasnya?

Kursi yang empuk dan kemampuan melipat kursi baris belakang secara rata juga meningkatkan fleksibilitas ruang kargo.

3. Desain Stylish yang Modern

Sumber: