Saingi CR-V! Ini 7 Kelebihan Mobil Chevrolet Trax 2024, Dimensi Panjang Tanpa Menghilangkan Kenyamanan

Saingi CR-V! Ini 7 Kelebihan Mobil Chevrolet Trax 2024, Dimensi Panjang Tanpa Menghilangkan Kenyamanan

kelebihan mobil chevrolet trax 2024--

RADAR TEGAL - Penantang Honda CR-V yaitu Chevrolet Trax 2024 hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan segmen mobil mini yang menginginkan dimensi lebih besar tanpa mengorbankan kenyamanan. Tidak hanya iut, mobil ini memiliki banyak kelebihan.

Mobil Chevrolet Trax 2024 mencapai panjang eksterior sekitar 4,53 meter, membawa inovasi yang menarik dalam dunia mobil. Pengaruh besar dari mobil ini, bisa menjadi pesaing ketat dikelasnya.

Mobil terbaru Chevrolet Trax 2024 ini menantang norma dengan memberikan pilihan praktis dan manuverabilitas yang lebih baik. Di tengah persaingan antar dimensi membuat pesaingnya ketar ketir.

Berbagai kelebihan dari mobil Chevrolet Trax 2024 ini menjadi solusi untuk mereka yang mengutamakan efisiensi dalam berkendara tanpa mengurangi gaya sporty dan modern. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Chevrolet Captiva Diesel, Mobil Keluarga Favorit yang Terkenal Tangguh dan Irit

Kelebihan Mobil Chevrolet Trax 2024

1. Manuver Lebih Mudah

Dengan panjang yang lebih kompak, kelebihan mobil Chevrolet Trax 2024 ini menjadi lebih mudah untuk diparkir dan bermanuver terutama di lingkungan perkotaan yang padat.

2. Dimensi yang Meningkat

Kelebihan mobil Chevrolet Trax 2024 telah menambah panjangnya hingga 11 inci, mencapai total panjang sekitar 4,53 meter. Lebar Trax mencapai sekitar 1,8 meter dengan jarak sumbu roda sebesar 106,3 inci. Meskipun lebih panjang dari versi sebelumnya, Trax masih mempertahankan kekompakan yang dibutuhkan.

3. Ciri khas lampu SUV LED dan eksterior berkesan

Chevrolet Trax 2024 memiliki siluet khas SUV dan memamerkan kap mesin yang kekar, grill heksagonal besar, lampu depan LED yang dipasang di bumper, DRL seperti alis, air dam trapesium, dan kaca depan yang landai.

BACA JUGA: 5 Kekurangan Chevrolet Spin, Salah Satunya Belum Pakai Electric Power Steering

Mobil ini diapit oleh roof rail, ORVM, lengkungan roda melebar dengan cladding hitam, dan velg alloy dua warna.

Sumber: