5 Pilihan Mobil Hatcback Murah Rp80 Juta, Paling Nyaman untuk Mudik Keluarga

5 Pilihan Mobil Hatcback Murah Rp80 Juta, Paling Nyaman untuk Mudik Keluarga

5 Pilihan Mobil Hatcback Murah Rp80 Juta Paling Nyaman untuk Mudik dan Silaturahmi Saudara--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Saat memasuki bulan Ramadhan, biasanya penjualan mobil menjadi meningkat. Ada beberapa pilihan mobil Hatchback murah Rp80 juta yang nyaman untuk mudik maupun silaturahmi.

Mobil Hatchback murah Rp80 juta saat ini banyak sekali pilihannya dan bisa kamu pilih tergantung kesesuaian keinginan dan dana yang ada. Beberapa merk mobil yang menarik untuk kamu lihat antara lain Honda, Toyota Daihatsu dan masih banyak lainnya.

Sebelum menentukan pilihan mobil Hatchback murah Rp80 juta yang terbaik kamu bisa melihat beberapa spesifikasi berikut ini. Antara mobil satu dengan yang lainnya tentunya memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang mobil Hatchback murah Rp80 juta untuk menyambut Ramadhan. Simak pembahasan pada artikel ini sampai selesai untuk mengetahui mobil yang menarik.

BACA JUGA:Tidak Mahal! Rekomendasi Mobil Murah 40 Jutaan yang Cocok Buat Kamu dan Keluarga Mudik

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Murah Dibawah Rp100 Jutaan Terbaik, Konsumsi BBM Irit

5 Mobil Hatchback murah Rp80 juta paling nyaman untuk mudik dan silaturahmi

1. Toyota Yaris Gen 1 - Rp70 juta

Mobil pertama yang bisa kamu lirik adalah merk Toyota dengan jenis Yaris. Mobil Yaris ini memiliki harga yang murah berkisar mulai dari Rp70 juta.

Yaris ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1.500 cc. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang besar meskipun generasi pertama yang mencapai 107 hp dan torsi sebesar 142 Nm.

2. Toyota Agya 2015

Selanjutnya, bagi keluarga kecil yang ingin memiliki mobil awal bisa menggunakan Agya tahun 2015 ini. Kapasitas mesin dari mobil ini cukup mumpuni mencapai 1.000 cc.

Mobil ini mampu menampung orang mencapai 4 sampai 5 orang yang cocok untuk keluarga kecil. Harga mobil ini berkisar antara Rp108 juta dan kemungkinan bisa kurang ataupun lebih.

BACA JUGA:Lebaran Sudah Dekat, 4 Mobil Murah 100 Jutaan Siap Temani Mudik ke Kampung dengan Sensasi yang Nyaman

3. Mobil Hatchback murah Rp80 juta: Suzuki Karimun

Salah satu mobil yang menarik perhatian selanjutnya adalah Suzuki Karimun tahun 2016. Suzuki Karimun ini memiliki banyak keunggulan antara lainnya adalah bentuknya yang unik.

Kapasitas mobil Karimun ini mencapai 988 cc yang masih terasa bertanaga. Suzuki Karimun ini memiliki harga sekitar Rp85 juta dan mungkin bisa lebih dan bisa kurang.

4. Nisan March 2013

Mobil Nisan masuk dalam kategori ini sebagai mobil yang nyaman untuk menyambut Ramadhan. Kamu bisa membawa pulang mobil ini dengan harga mulai dari Rp98 juta.

Sumber: