Review Honda Amaze 2024, Sedan Murah Pilihan yang Kualitasnya Setara Mobil 5 Seater Mewah

Review Honda Amaze 2024, Sedan Murah Pilihan yang Kualitasnya Setara Mobil 5 Seater Mewah

Review Honda Amaze 2024--

RADAR TEGAL - Honda Amaze 2024 hadir dengan berbagai fitur yang sangat menarik dan siap jadi pilihan masyarakat di Tanah Air. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan memberikan review Honda Amaze 2024 yang memiliki tampilan luar biasa. Apalagi mobil ini sudah ditunggu oleh masyarakat Indonesia dan harganya juga cukup terjangkau.

Sedan ini menjadi pilihan karena banyak pesaing yang harganya lebih mahal. Fiturnya juga tidak kalah menarik, tidak heran jika banyak pecinta otomotif lebih memilih Honda Amaze 2024.

Berikut review lengkap Honda Amaze 2024 yang bisa Anda miliki dibawah ini.

BACA JUGA: Sedan Honda Amaze 2024 Generasi 3 Tambah Lebih Canggih, Desain Kian Futuiristik Mirip Lambo

Honda Amaze 2024 generasi pertama

Jika berkata mengenai Honda Amaze gen sebelumnya, tampilan dari mobil ini bisa disebut sebagai Brio versi sedan. Dimensi Amaze gen sebelumnya yaitu panjang 4 meter serta lebar 1.700 mm.

Amaze mengusung ukuran yang cukup untuk menampung hingga 5 orang dengan masih tersisa ruang didalamnya. Mobil ini dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.2 liter i-VTEC, performa yang cukup gahar namun juga irit bahan bakar.

Yang menarik, tenaga yang dihasilkan mencapai 87 Hp dan torsi 156 Nm. Dengan tenaga ini, Amaze sangat irit bahan bakar dan bisa cuma menghabiskan 1 liter dengan jarak 25,8 Km.

Amaze juga tersedia mesin diesel dengan mesin 4 silinder 1.5 liter i-DTEC. Mesin disel Honda Amaze berikut mampu hasilkan tenaga sebesar 98,6 hp ini diklaim mampu memiliki konsumsi BBM yang lebih irit yaitu rata-rata 25,8 km/lt. 

BACA JUGA: Sedan Honda Amaze 2023 Semakin Bikin Penasaran, LCGC Murah yang Setara dengan Mobil Mewah

Untuk harga dari generasi sebelumnya juga sangat mudah. Pasalnya Honda Amaze memiliki kisaran harga dari Rp90 jutaan hingga Rp140 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan sebagai mobil sedan?

Spoiler generasi terbaru

Kabar gembira mengatakan bahwa Amaze akan memperbarui generasinya. Honda Amaze 2024 merupakan sedan Amaze generasi 3 yang memiliki tampilan lebih futuristik.

Sumber: