Sedan Honda Amaze 2024 Generasi 3 Tambah Lebih Canggih, Desain Kian Futuiristik Mirip Lambo

Sedan Honda Amaze 2024 Generasi 3 Tambah Lebih Canggih, Desain Kian Futuiristik Mirip Lambo

Tampilan interior dan eksterior sedan Honda Amaze 2024 generasi ketiga lebih kekinian dari sebelumnya.--

RADAR TEGAL - Meskipun masih belum bisa dipastikan kapan akan dirilis ke pasaran Tanah Air, sedan Honda Amaze 2024 malah sudah siap-siap dilaunching. Tak tanggung-tanggung, generasi ketiga mobil LCGC itu tampil lebih modern.

Kabarnya sedan Honda Amaze 2024 ini akan mulai rilis pada tahun 2024 mendatang. Sebagai generasi ketiga, bocorannya mobil murah ini akan tampil lebih futuristik dan kekinian.

Selain menambahkan sejumlah fitur-fitur keren dan terkini, wujud desain sedan Honda Amaze 2024 konon lebih mirip mobil sport mewah. Dalam artikel ini akan membahas bocoran tentang spesifikasi dan mesin yang akan tersemat pada unitnya.

Yang pasti, peluncuran generasi ketiga sedan Honda Amaze 2024 ini akan semakin membuat pecinta otomotif di Tanah Air tambah penasaran. Sekadar informasi, mobil ini kali pertama debut di dunia otomotif pada 2018 lalu.

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) tersebut disebut-sebut sebagai mobil murah dengan tampilan premium seperti sedan Honda Amaze 2024.

BACA JUGA: Kapan Honda Amaze Rilis di Indonesia? Ternyata Ini Tanggal Pastinya

Launching pada paruh kedua tahun depan

Sebagai informasi, mobil tersebut cukup mendapatkan respons positif dari pasar otomotif di India yang merupakan tempat kali pertama perilisannya. Di sana rata-rata unitnya terjual lebih dari 3.000 unit per tahunnya, dan semakin bertambah.

Itulah sebabnya pabrikan asal Jepang itu terus melakukan inovasi dan terobosan untuk membuat mobil yang diinginkan konsumennya. Kabarnya, Honda Amaze yang laku keras di India tersebut, justru dibikin di Thailand.

Ini pula yang membuat pelanggan Honda di Tanah Air, menunggu-nunggu kapan mobil LCGC rasa premium itu dipasarkan di Tanah Air. Asa itu muncul lagi saat terdengar kabar, sedan Honda Amaze 2024 generasi ketiga akan dirilis secara global.

Melansir Autocarindia, Amaze generasi ketiga akan dirilis secara global pada paruh kedua tahun 2024. Jika memang benar, ada kemungkinan SUV LCGC tersebut akan segera masuk ke pasaran otomotif di Indonesia.

Nah, agar para pecinta otomotif di Tanah Air tidak ketinggalan informasi perkembangannya, ada baiknya simak terus update terkait perilisan Honda Amaze setahun ke depan. Apalagi spoiler terkait Honda Amaze yang baru ini, mulai banyak tersebar di medsos.

BACA JUGA: Sedan Honda Amaze 2023 Semakin Bikin Penasaran, LCGC Murah yang Setara dengan Mobil Mewah

Desain eksterior sedan Honda Amaze 2024

Sumber: