Rekomendasi Samsung Galaxy Seri A & M yang Cocok untuk Generasi Milenial dengan Kinerja Multitasking

Rekomendasi Samsung Galaxy Seri A & M yang Cocok untuk Generasi Milenial dengan Kinerja Multitasking

PONSEL - Samsung Galaxy Seri A & M--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak jenis ponsel dengan harga Rp3 jutaan yang memiliki spesifikasi unggul di Pasaran. Salah satunya yaitu Samsung Galaxy seri A & M yang memiliki kelebihan dimasing-masing tipenya. 

Ponsel ini ada untuk segmen menengah dengan memberikan banyak peningkatan spesifikasi. Samsung Galaxy seri A & M memiliki kehebatan masing-masing yaitu Samsung Galaxy A Pas untuk generasi milenial, terutama yang suka bikin konten.

Kemudia untuk Samsung Galaxy Seri M memiliki keunggulan dilayar yang lebar dan baterai besar. Samsung Galaxy seri A & M dikeluarkan dengan teknologi canggih yang sudah mendukung jaringan 5G. 

Tidak hanya itu, dengan harga Rp3 jutaan ponsel ini sudah dilengkapi layar AMOLED, Fitur kamera beresolusi tinggi, terdapat RAM plus, dan teknologi fast charging. Penasaran apa saja rekomendasi Samsung Galaxy seri A & M yang bisa anda miliki hanya dengan Rp3 jutaan saja? yuk simak selengkapnya diartikel ini!.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G, Paket Lengkap dengan Kamera Profesional

1. Samsung Galaxy M33 5G

Ponsel ini merupakan salah satu tipe Samsung Galaxy Seri M yang memiliki spesifikasi cukup menarik. Ponsel ini menggunakan Chipset Exynos 1280 yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB.

Kinerja dari ponsel ini sudah tidak diragukan lagi karena ponsel ini multitasking dan dapat diandalkan. Samsung Galaxy M33 5G memiliki kapasitas baterai yang cukup besar mencapai 5000mAH.

Pengisian daya ponsel ini sangat cepat dengan adanya fitur past charging 25W. Namun, sangat disayangkan karena charger 25W dijual secara terpisah.

Tampilan ponsel ini cukup luas dengan layar berukuran 6,6 inchi dan dilengkapi panel layar TFT LCD yang beresolusi FullHD+ yang dapat menghasilkan warna cerah. Selain itu layarnya pun didukung refresh rate 120Hz.

Fitur kamera ponsel ini jernih dengan kamera utama beresolusi 50 MP, Kamera Ultrawide 5 MP, Kamera macro dan kamera dept. Ponsel ini memiliki keunggulan, karena memiliki NFC yang bisa digunakan untuk cek saldo dan top p uang elektronik.

BACA JUGA: Punya Fitur NFC, Spesifikasi Lengkap Samsung A32 2024 Lebih Mahal dari Harga Jualnya

2. Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 didukung dengan layar panel super AMOLED yang luasnya 6,5 inchi. Hal ini menjadikan ponsel ini bisa menghasilkan warna lebih hidup, tajam, dan konsumsi daya lebih hemat. 

Sumber: