Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Fazzio 125 CC, Motor Matic Hybrid yang Siap Diajak Healing

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Fazzio 125 CC, Motor Matic Hybrid yang Siap Diajak Healing

Motor Yamaha Fazzio 125 CC--

RADAR TEGAL - Kelebihan dan kekurangan Yamaha Fazzio 125 CC menjadi hal yang perlu diperhatikan. Utamanya, saat akan membeli kendaraan roda dua ini.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan Yamaha Fazzio 125 CC ini akan membuat Anda semakin yakin saat memilihnya. Sebagai kendaraan masa kini yang bisa diandalkan.

Karenanya, kelebihan dan kekurangan Yamaha Fazzio 125 CC akan dibahas dalam artikel berikut ini. Harapannya, dapat menambah pengetahuan anda tentang motor matic yang mengusung teknologi Hybrid.

Nah, bagi yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Yamaha Fazzio 125 CC, langsung saja baca artikel berikut. Cermati hingga tuntas agar tidak ada penyesalan dan bisa melakukan antisipasi saat yakin memilih motor ini.

BACA JUGA: Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024, Mulai dari Fitur sampai Kenyamanannya

Spesifikasi

Motor ini menggendong mesin Blue Core 125cc generasi terbaru. Sehingga akan memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Khususnya di tanjakan dan saat berboncengan.

Mesin 

Yamaha Fazzio 125 CC mengendong Mesin berpendingin udara dengan 4 percepatan SOHC dengan susunan Silinder tunggal. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 6.2 kW/6500 rpm.

Sementara Torsi Maksimum yang dihasilkan bisa mencapai 10.6 Nm/4500 rpm. Sistem Bahan Bakar menggunakan teknologi fuel Injection.

BACA JUGA: Selisih 5 Juta, Ini Perbandingan Yamaha Filanno Vs Yamaha Fazzio 2024, Mana Lebih Tangguh?

Rangka Fazzio 125 CC

Motor Yamaha Fazzio 125 CC menggunakan tipe rangka underbone. Dengan suspensi depan menggunakan telescopic di bagian depannya, sementara pada bagian belakang menggunakan unit swing. 

Sumber: