All New Honda HRV Masih Menjadi Favorit, Berikut Spesifikasi dan Harga Promonya

All New Honda HRV Masih Menjadi Favorit, Berikut Spesifikasi dan Harga Promonya

All New Honda HRV--

RADAR TEGAL - All New Honda HRV menjadi salah satu mobil yang masih memiliki banyak peminat hingga saat ini. Meski bukan mobil keluaran terbaru, tetapi mobil ini masih laris di pasaran.

All New Honda HRV memiliki spesifikasi yang membuat peminatnya terpesona. Pasalnya mobil ini memiliki spek unggulan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

All New Honda HRV juga memiliki desain sporty yang sangat kekinian. Sehingga meski bukan keluaran terbaru, namun masih sangat cocok untuk mengaspal di jalanan.

Berikut spesifikasi lengkap All New Honda HRV yang bikin terpesona. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris Setiap Tahun, Ternyata Ini yang Membuat Spesifikasinya Disenangi Orang

Spesifikasi All New Honda HRV

Dari segi tampilan luar, SUV ini didesain dengan grill chrome tampak gahar dengan ekspresi yang runcing ke samping. Khusus varian 1,5L E Special Edition dan 1,8 Prestige, sudah dilengkapi dengan headlamp yang full LED.

Mengusung velg alloy berukuran 17 inch dengan desain palang 5. Kecuali untuk varian 1,8L Prestige yang desainnya agak berbeda (ramping).

Shark fin antenna sudah terpasang sebagai standar SUV di atas Rp. 300 juta. Sedangkan rear camera baru ada pada varian 1,5L E ke atas.

Dari segi fitur, mobil ini terbilang lengkap baik dari fitur hiburan maupun fitur keselamatan. Dibekali alarm system, autolock by speed, dan immobilizer. Bahkan khusus varian 1,5L E telah dilengkapi fitur Smart Key dan Smart Entry System yang membuat mobil Anda mudah diaktifkan dan aman dari pencurian.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Listrik Xiaomi Siap Bersaing dengan Tesla, Yuk Intip Peforma dan Fiturnya

Fitur safety All New Honda HRV sudah dibekali fitur VSA, HSA, ABS, dan ESS sudah menjadi fitur standar di semua varian. Begitu juga dengan dual airbag system.

Bahkan versi 1,8L Prestige telah memiliki sistem 6 airbag (di bagian samping dan curtain) yang semakin menjamin keamanan penumpang dan pengendara.

Kalu berbicara daya pacu, performanya sangat tangguh denga mengusung mesin 4 silinder 16 katup dengan noken as tunggal (SOHC) berkapasitas 1.4999 cc. Sehingga menghasilkan torsi maksimum 145 Nm di putaran 4600 rpm yang mampu mencapai 100 km/jam dalam waktu 11,1 detik.

Manajemen katupnya sudah dilengkapi dengan teknologi i-VTEC dan Drive by Wire dari Honda. Ini membuat New HR-V makin irit, bertenaga, dan stabil, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

Sumber: