Tampil Mirip Vespa Matic, Begini Fitur Honda Stylo 160 Siap Jadi Pilihan Anak Muda Tanah Air

Tampil Mirip Vespa Matic, Begini Fitur Honda Stylo 160 Siap Jadi Pilihan Anak Muda Tanah Air

Fitur Honda Stylo 160--

RADAR TEGAL-  Banyak motor baru yang memiliki banyak fitur menarik di dalamnya, salah satunya adalah Honda Stylo 160. Motor ini memiliki tampilan speerti vespa matic, sehingga dapat menjadi opsi jika memiliki dana minim. 

Memberikan kesan retro, Honda Stylo 160 menjadi pilihan anak muda di tahun 2024. Apalagi dengan fitur canggih yang memberikan kesan lebih modern daripada motor lainnya.

Oleh karena itu, jika Anda tertarik dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan berikan beberapa fitur Honda Stylo 160 yang dapat Anda ketahui sebelum membelinya.

Mulai dari smart key hingga ke system ABS dan CBS-nya, berikut fitur Honda Stylo 160 yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Perbandingan Performa Mesin Yamaha Fazzio Vs Honda Stylo 160, Mana yang Worth It untuk Dimiliki

Fitur Honda Stylo 160

1. Sistem Pengereman CBS dan ABS

Fitur rahasia pertama yang patut diperhatikan adalah sistem pengereman Honda Stylo 160. Dibekali dengan Combi Brake System (CBS) pada varian CBS dan Anti-lock Braking System (ABS) pada varian ABS, skutik ini menawarkan kestabilan pengereman yang luar biasa. 

CBS memastikan pengereman lebih seimbang, sementara ABS mencegah roda terkunci, memberikan keamanan ekstra terutama saat pengereman mendadak.

2. Smart Key System

Keamanan dan kemudahan penggunaan menjadi fokus Honda Stylo 160 dengan adopsi Smart Key System. Melupakan kekhawatiran tentang kunci yang hilang, pengendara dapat dengan mudah menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol pada remote. 

Ditambah dengan alarm anti-pencurian dan answer back system, Stylo 160 memberikan rasa aman dan kenyamanan ekstra kepada pengendara.

BACA JUGA: Fitur Rahasia Honda Stylo 160 Ini Bikin Kompetitor Harus Upgrade Spesifikasinya

3. Lampu LED dan Hazard Lamp

Sumber: