Rasakan Sensasi iPhone 15 di Infinix Note 40 Pro, Desain Premium dan Fitur Inovatif Hanya Rp3 Jutaan

Rasakan Sensasi iPhone 15 di Infinix Note 40 Pro, Desain Premium dan Fitur Inovatif Hanya Rp3 Jutaan

PONSEL- Invinix Note 40 Pro--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi memiliki Ponsel premium seperti iPhone 15, tetapi hanya memiliki budget sekitar Rp3 jutaan wajib menyimak ini. Ada nih solusinya yakni Infinix Note 40 Pro yang hadir dengan fitur canggih seperti iPhone 15 dengan harga ramah kantong.

Walaupun harganya terjangkau, ponsel ini memiliki spesifikasi bagus yang nggak kaleng-kaleng. Infinix Note 40 Pro menawarkan desain yang premium dan mewah, sehingga Anda bisa tambil trendi dengan menggunakan ponsel ini.

Infinix Note 40 Pro memiliki layar AMOLED yang jernih dan kaya akan warna dengan ukuran layarnya 6,8 inchi. Layarnya yang cukup besar memberikan pengalaman immersive ketika menonton video ataupun bermain game.

Ponsel ini memiliki bodi dengan bahan alumunium yang memperlihatkan kesan kuat dan tahan lama. Infinix Note 40 Pro diotaki oleh chipset MediaTek Helio G95 dengan RAM yang cukup luas yaitu 8 GB.

BACA JUGA: Produksi Foto Kekinian dengan Infinix Note 12i, Fitur AI Kameranya Sangat Worth It untuk Konten Kreator

Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini mampu dan tahan apabila digunakan untuk mengerjakan tugas, browsing, media sosial, dan gaming ringan. Infinix Note 40 Pro dilengkapi dengan ruang penyimpanan 256 GB.

Hal ini menjadikan Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang, karena ponsel ini bisa digunakan untuk menyimpan banyak file dan aplikasi. Salah satu kelebihan Infinix Note 40 Pro ada di fitur kamera belakangnya yang memiliki sistem quad-camera dan sensor utama 108 MP.

Dalam keadaan cahaya minim pun ponsel ini mampu menjepret dan menghasilkan gambar yang jernih dan detail. Tidak hanya itu, kamera depannya pun memiliki resolusi 32 MP yang siap menjadikan foto selfie Anda memukau.

Ponsel ini memiliki beberapa fitur yang canggih seperti yang ada pada iPhone 15. Misalnya, pada Infinix Note 40 pro terdapat fitur pengenalan wajah 3D  yang dapat membuka ponsel dengan aman dana cepat.

BACA JUGA: Terkini, Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan dengan 5 Keunggulan Ini

Ponsel ini launching pada 18 Maret 2024 dengan dimensi 164.3x74,5x81mm. Infinix Note 40 Pro memiliki berat 190 gram atau 196 gram (6,70 oz).

Infinix Note 40 Pro dilengkapi dengan dual SIM yaitu nano SIM dan dual stand-byIP53, dust and splash resistant. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sound with stereo speakers.

Untuk sensor, ponsel ini bisa menggunakan finggerprint (under display, optical), acceleromater, gyro, proximity, compass. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5000mAh non-removable yang dapat mengisi 50% hanya butuh waktu 26 menit.

Ponsel ini juga memiliki keunggulan dapat mengisi daya dengan cepat dan praktis. Infinix Note 40 Pro menawarkan warna elegan yaitu vintage, green, titan, dan gold.

Sumber: