Terkini, Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan dengan 5 Keunggulan Ini

Terkini, Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan dengan 5 Keunggulan Ini

Sampai Saat Ini Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan, Ini 5 Keunggulannya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Infinix Zero 30 5G merupakan seri HP yang melanjutkan seri Zero 25 yang sampai saat ini menyandang sebagai HP premium di kelas 3 jutaan. Infinix nampaknya sangat pandai dalam merakit merek HPnya untuk menampilkan kualitas yang tinggi dengan harga terjangkau.

Adapun Infinix Zero 30 ini dari segi penampilan sangat berbeda dari seri pendahulunya, dimana desain HP ini lebih mirip HP flagship yang umumnya memiliki harga mahal. Back cover dan layarnya juga dedesain melengkung agar semakin premium.

Selain itu HP Infinix Zero 30 ini juga sudah memiliki kamera yang sangat bagus dan jernih dimana kamera depan dan belakang sudah support perekaman 60 fps. Terlebih, kamera utamanya jua sudah mengantongi fitur OIS yang dapat mengurangi goyangan pada saat mengambil gambar atau video.

Adapun HP Infinix Zero 30 ini juga sanggup melibas game dan aplikasi berat kerana menggunakan chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini paling terkenal yang bisa menjalankan aplikasi dan game berat tanpa lag dan frame.

BACA JUGA:Harga Rp1 Jutaan Ram 8 GB, Inilah Spesifikasi Infinix Hot 30 yang Punya Fitur NFC

Performa ini juga disokong dengan RAM 8GB dan memori internal sebesar 256GB, membuatnya Andal untuk kegiatan multitastikng hingga gaming. Jadi dengan harga Rp3 jutaan, Anda bisa menikmati HP kelas premium dengan keunggulan-keunggulan ini.

Nah selain keunggulan-keunggulan diatas,HP Infinix ini juga memiliki sejumlah keunggulan lain yang membuatnya banyak diminati. Berikut penjelasan keunggulan HP ini bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

Keunggulan Infinix seri Zero 30

1. Nyaman Dipegang dan Tahan Air

Kerada desain dari Infinix Zero 30 ini sangat ergonomis, HP ini pun nyaman ketika digenggam dan dioperasikan dalam jangka waktu yang lama. Desainnya yang juga ramping dan ringan, membuatnya mudah dibawa ke mana pun.

Lebih dari itu, HP ini juga tahan dari percikan air terbukti dari sertifikasi IPX3 yang dimilikinya. Oleh kerana itu, pengguna tidak perlu khawatir smartphone ini rusak saat terkena percikan air hujan atau keringat saat beraktivitas.

BACA JUGA:Kelemahan Infinix Note 30 Pro yang Wajib Diketahui, Gandeng Mediatek G99 Belum Jaminan Oke

2. Layar sudah AMOLED

Infinix Zero 30 hadir dengan layar AMOLED yang menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Layar ini menghasilkan warna yang lebih cerah, hitam yang lebih pekat, dan kontras yang lebih tajam dibandingkan dengan layar LCD tradisional.

Sumber: