Produksi Foto Kekinian dengan Infinix Note 12i, Fitur AI Kameranya Sangat Worth It untuk Konten Kreator

Produksi Foto Kekinian dengan Infinix Note 12i, Fitur AI Kameranya Sangat Worth It untuk Konten Kreator

Salah satu spesifikasi Infinix Note 12i yaitu hadirnya fitur AI pada kameranya.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Infinix Note 12i hadir sebagai pilihan smartphone yang memikat bagi para pengguna yang menginginkan performa tangguh dan fitur lengkap tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Spesifikasi Infinix Note 12i juga mumpuni di kelasnya.

Diluncurkan pada November 2022, smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan yang menarik untuk ditelisik lebih dalam. Bagaimana tidak? spesifikasi Infinix Note 12i ini menjadi idaman para penggunanya.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut rangkuman beberapa spesifikasi dan fitur-fitur Infinix Note 12i yang ciamik. Sehingga bisa untuk memproduksi konten-konten foto dan video yang berkualitas, baik untuk sendiri maupun medsos.

Berikut ulasan seputar spesifikasi Infinix Note 12i, Simak artikelnya dibawah ini hingga akhir.

 

Desain stylish dan layar luas yang menawan

Spesifikasi dan fitur-fitur ponsel pintar Infinix ini, tampil menawan dengan desain modern dan pilihan warna yang stylish, yaitu Force Black yang elegan, Metaverse Blue yang futuristik, dan Tuscany Brown yang bernuansa klasik.

Bodinya terbuat dari material plastik berkualitas tinggi yang kokoh dan nyaman digenggam, dengan dimensi 164.47 x 76.7 x 7.8 mm dan bobot 184 gram yang terasa pas di tangan. Di bagian depan, ponsel ini menghadirkan layar luas berukuran 6.82 inci.

Sehingga memberikan pengalaman visual yang imersif. Panel AMOLED yang digunakan Infinix Note 12i menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan detail yang memukau. Resolusi HD+ (720 x 1640 piksel) pada layar ini memberikan kualitas visual yang cukup baik untuk berbagai aktivitas.

Mulai dari menonton video, bermain game, hingga browsing internet. Tingkat kecerahan layar yang mencapai 400 nits memastikan visibilitas yang optimal bahkan di bawah terik matahari.

 

Performa tangguh untuk menjalankan berbagai aktivitas

Spesifikasi lainnya, Infinix menggunakan tenaga chipset MediaTek Helio G85 yang terkenal dengan performanya yang tangguh dan efisien. Chipset octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0 GHz, yang mampu menangani berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag.

Didukung dengan RAM 4GB yang cukup untuk multitasking dan memori internal 64GB yang dapat diakses dengan cepat, Infinix Note 12i memberikan pengalaman pengguna yang gesit dan responsif.

Sumber: