Serba Modern, Ini Sederet Keunggulan Yamaha Lexi 2024 Mulai dari Mesin sampai Fiturnya

Serba Modern, Ini Sederet Keunggulan Yamaha Lexi 2024 Mulai dari Mesin sampai Fiturnya

Keunggulan Yamaha Lexi 2024-yamaha-motor.co.id-

RADAR TEGAL – Yamaha Lexi 2024 memiliki sejumlah keunggulan baik dari mesin sampai ke fitur-fiturnya. Tidak hanya desain yang modern, namun spesifikasi yang dimiliki serba kekinian untuk kepuasan berkendara konsumen.

Keunggulan Yamaha Lexi 2024 juga terletak pada harganya yang terjangkau. Motor matic ini bisa jadi salah satu pilihan ideal bagi pengguna yang mencari kendaraan modern dengan fitur serba kekinian, namun performa mesin juga tangguh.

Misalnya salah satu keunggulan Yamaha Lexi 2024 yaitu pada speedometer yang kini sudah full digital. Disini pengguna bisa melihat beragam informasi seputar kendaraan selama perjalanan dengan lebih baik dan juga lengkap.

Tidak hanya itu, berikut sejumlah keunggulan Yamaha Lexi 2024 yang bisa jadi referensi untuk Anda. Simak pembahasan artikel ini sampai akhir.

Keunggulan Yamaha Lexi 2024

Yamaha Lexi 2024 mengalami sejumlah peningkatan terbaru yang membuatnya makin modern dan unggul. Motor matic ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp25 jutaan dengan segudang kelebihan yang ditawarkannya.

BACA JUGA : Mengapa All New Yamaha Aerox 2024 Begitu Memikat, Ini 4 Rahasia Alasan Pilihan yang Tidak Terbantahkan

1. Performa mesin yang ditingkatkan

Motor matic Yamaha Lexi 2024 ini dibekali mesin dengan kapasitas 155 cc yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 15,15 hp dengan torsi 14,2 Nm. Jenis mesin yang digunakan yaitu Single Cylinder, 4-Stroke, SOHC Engine.

Mesinnya sudah menggunakan teknologi terbaru dari Blue Core Gen dan juga VVA. Teknologi ini yang membuatnya jadi lebih irit bahan bakar, namun tetap bisa memberikan performa yang apik.

Sementara untuk kapasitas tangki bensinnya 4,2 liter dengan sistem pendingin cairan. Untuk tipe injeksi yang digunakan Fuel Injection.

2. Fitur-fitur terbaru

Yamaha Lexi 2024 juga memiliki banyak fitur unggulan yang modern, baik dari segi kenyamanan maupun keselamatan. Contohnya speedometer digital yang informatif untuk pengguna selama di jalan.

BACA JUGA : 5 Alasan Memilih Yamaha Gear 125 sebagai Skuter Matic Andalan Dukung Aktivitas Harian

Sumber: