Serba Modern, Ini Sederet Keunggulan Yamaha Lexi 2024 Mulai dari Mesin sampai Fiturnya

Serba Modern, Ini Sederet Keunggulan Yamaha Lexi 2024 Mulai dari Mesin sampai Fiturnya

Keunggulan Yamaha Lexi 2024-yamaha-motor.co.id-

Pada layar digital ini pengguna bisa melihat beragam informasi kendaraan. Mulai dari indikator bahan bakar, tachometer, panel instrumen.

Adapun juga fitur electric power untuk mengisi daya ponsel, terutama ketika berkendara jauh. Untuk varian tertingginya, sudah dilengkapi sistem pengereman ABS.

Lampu yang digunakan sudah LED untuk bagian belakang dan head lamp. Sementara tipe joknya yaitu Dual Straight dan juga memiliki side wings yang makin menambah nilai visualnya.

3. Yamaha Motorcycle Connect

Keunggulan Yamaha Lexi 2024 lainnya yaitu adanya fitur Yamaha Motorcycle Connect. Fitur ini memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone dengan motor lewat koneksi bluetooth. 

BACA JUGA : Perbandingan Performa Mesin Yamaha Fazzio Vs Honda Stylo 160, Mana yang Worth It untuk Dimiliki

Lewat fitur ini, pengguna bisa melihat beragam informasi soal kendaraan lewat ponsel saja. Mulai dari bahan bakar, jarak tempuh, sampai status mesin. Selain itu, fitur ini juga bisa memudahkan pengguna mengatur beberapa fungsi pada motor dari jarak jauh.

4. Smart Key System

Keistimewaan Yamaha Lexi 2024 berikutnya juga ada pada fitur smart key system yang dimilikinya. Fitur ini memudahkan pengguna menyalakan atau mengunci motor tanpa harus menggunakan kunci fisik.

Ada juga teknologi answer back pada fitur ini untuk memudahkan mencari motor di tempat parkir. Ditambah lagi sudah dibekali fitur immobilizer demi meningkatkan keamanan motor dari risiko pencurian.

Kesimpulan

Yamaha Lexi 155 cc 2024 memiliki penampilan beserta fitur modern untuk kenyamanan, serta keamanan penggunanya. Ia hadir dengan 3 varian dengan transmisi yang berbeda dan bisa disesuaikan pada kebutuhan tiap pengguna.

BACA JUGA : Kelebihan Yamaha MX King 2024 Terbaru, Ini Penyebab Motor Komeng Jadi Incaran Anak Muda Lagi

Untuk varian standar atau terendahnya dijual sekitar Rp25 jutaan. Sementara untuk S Version dijual Rp27 jutaan dan varian tertingginya yaitu Connected/ABS dijual kisaran Rp30 jutaan.

Demikian sejumlah keunggulan Yamaha Lexi 2024 yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: