5 Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 Dibanding Toyota Avanza, Gak Heran Lebih Populer

5 Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 Dibanding Toyota Avanza, Gak Heran Lebih Populer

5 keunggulan Daihatsu Xenia 2024 dibanding Toyota Avanza -Daihatsu-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas 5 keunggulan Daihatsu Xenia 2024 dibanding Toyota Avanza. Meski keduanya sudah seperti saudara karena memiliki visual yang mirip, tentu masing-masing memiliki perbedaan yang signifikan.

Keunggulan Daihatsu Xenia 2024 dibanding Toyota Avanza ini datang dari berbagai sisi. Mulai dari tampilannya, fitur, performa mesin, dan sebagainya.

Itulah mengapa keunggulan yang dimiliki Daihatsu Xenia 2024 dibanding Toyota Avanza sering membuat konsumen bingung menentukan mana yang terbaik diantara keduanya. Terlebih mereka sama-sama menawarkan harga yang terjangkau.

Di bawah ini selengkapnya 5 keunggulan Daihatsu Xenia 2024 dibanding Toyota Avanza. Simak pembahasannya sampai akhir.

5 keunggulan Daihatsu Xenia 2024 dibanding Toyota Avanza

Daihatsu Xenia 2024 memiliki sejumlah fitur unggulan yang menarik perhatian konsumen, selain harganya yang murah. Teknologi kekiniannya ini bisa meningkatkan kepuasan berkendara penggunanya dibalik harga yang ekonomis.

BACA JUGA : Daihatsu Xenia 2024, Punya Fitur Keselamatan Terdepan yang Pas untuk Mudik Lebaran

1. Desain modern elegan

Dari segi eksterior mobil, ia tampil dengan visual yang modern dan juga elegan dibanding Toyota Avanza. Hal ini bisa dilihat dari grille yang tajam dengan sejumlah garis tegas pada bodinya.

Bukan hanya mengikuti desain kekinian, garis-garis tersebut juga menambah sentuhan gagah pada eksteriornya. Belum lagi adanya aksen merah di beberapa bagian, sehingga memberikan kesan stylish secara keseluruhan.

2. Interior dan fitur kekinian

Kelebihan Daihatsu Xenia 2024 dibanding Avanza berikutnya dari segi interior. Di dalamnya pengguna akan disuguhkan penampilan kabin yang begitu premium dan berdesain ergonomis.

Adapun keunggulan Daihatsu Xenia 2024 dibanding Toyota Avanza yaitu dari sejumlah fitur kenyamanan dan keselamatannya. Untuk varian tertinggi, Xenia menawarkan fitur-fitur modern seperti cruise control, keyless entry, power outlet, dan sebagainya.

BACA JUGA : 8 Penyakit Mobil Bekas Daihatsu Xenia Ini Wajib Anda Tahu Sebelum Membelinya

Sumber: