6 Hp OPPO dengan Baterai Tahan Lama, Aktivitas Lancar Seharian Penuh

6 Hp OPPO dengan Baterai Tahan Lama, Aktivitas Lancar Seharian Penuh

--

3. OPPO Find X7 Ultra

OPPO Find X7 Ultra dibekali dengan baterai 5.000 mAh. Dengan kapasitas 5.000 mAh tersebut, GSM Arena mencatatkan skor penggunaan aktif pada OPPO Find X7 Ultra sebesar 12 jam 47 menit. 

Adapun pada sisi kemampuan charging-nya, OPPO Find X7 Ultra dikemas dengan daya 100 watt yang sangat cepat. Ini merupakan salah satu daya tertinggi pada industri HP flagship, hanya membutuhkan waktu 26 menit untuk mengisi baterai dari nol hingga penuh.

4. OPPO Reno 7 Lite

Kapasitas baterainya yang hanya 4.500 mAh, GSM Arena memberikan skor pengujian endurance rating sebesar 125 jam yang terbilang sangat awet. Sebagai fitur pengisian daya cepatnya, OPPO juga membekali HP dengan daya 33 W yang diklaim dapat mengisi baterai dari 0-100% dalam waktu 63 menit.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Hp Oppo Reno6 5G 2024, Multitasking Halus Dibekali Kamera Anti Goyang

Kapasitas OPPO Reno7 Lite bisa bertahan dengan begitu lama lantaran chipset Snapdragon 695 5G yang punya fabrikasi 6 nm dan memiliki efisiensi daya yang tinggi.

5. OPPO Reno7 5G

Ponsel yang bawakan baterai berkapasitas 4.500 mAh ini pun punya performa ketahanan yang tak disangka-sangka. Terlepas tidak seperti mayoritas HP lainnya yang tawarkan baterai 5.000 mAh, OPPO Find X5 Lite termasuk dalam jajaran HP OPPO dengan baterai terawet.

Ia meraih skor endurance rating 123 jam yang sedikit lebih rendah dari varian Lite. Dengan gunakan HP ini, Kamu bisa melakukan aktivitias fotografi dengan peace of mind yang lebih baik lantaran yakin baterainya tidak akan tiba-tiba mati di saat lagi asyik-asyiknya berfoto ria.

BACA JUGA: Harga OPPO Find N2 Flip Dibekali Stereo Speaker Cukup Lantang, Cek Spesifikasi Lengkapnya

6. OPPO Find X6 Pro

OPPO Find X6 Pro hadir sebagai salah satu HP OPPO dengan ketahanan baterai yang sudah cukup baik. Berbekal baterai 5000 mAh berjenis Li-Po, HP ini bisa menemani aktivitas kamu seharian.

Tidak hanya itu, OPPO Find X6 Pro juga menawarkan fitur pengisian daya yang cukup cepat yaitu 100 W. HP ini mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 30 menit saja.

Kesimpulan

Sumber: