Nyari HP 1 Jutaan Terbaik? Tecno Spark 10 Pro Dibekali Fitur Mewah Mirip iPhone 14 Promax

Nyari HP 1 Jutaan Terbaik? Tecno Spark 10 Pro Dibekali Fitur Mewah Mirip iPhone 14 Promax

Tecno Spark 10 Pro mirip iPhone 14 Promax--

Bukan hanya desain yang mewah, ponsel ini juga dibekali chipset yang siap melibas aplikasi berat sekalipun. Sebuatn HP 1 jutaan terbaik ini bukan tanpa alasan, ponsel ini juga dibekali Chip gaming G88 8-core sudah dikembangkan dengan algoritma Gameturbo yang membuat penggunanya dapat memainkan game skala besar.

Bukan hanya itu, Tecno Spark Pro 10 ini juga sudah diunduh  sistem terbaru Android, yaitu sistem operasi Android 13. Sehingga ponsel ini makin bertenaga untuk aktivitas berat sekalipun.

3. Kamera yang Jernih 

Untuk ponsel masa kini, kamera menjadi suatu yang sangat penting. Nah HP Tecno Spark 10 Pro memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dengan f/1.6 wide camera. Selain itu, kameranya sudah dibekali AI Lens yang berfungsi untuk menghasilkan gambar bokeh yang profesional. 

BACA JUGA: Review Tecno POVA 5 HP Gaming, Main PUBG Lancar Jaya Harga Rp2 Jutaan!

Perangkat kamera HP ini juga dilengkapi dengan kamera berukuran 32 MP wide camera dengan dual soft flashlight. Lampu flashlight tersebut dapat disesuaikan dengan fungsi untuk menciptakan hasil selfie yang bersinar atau glowing.

Bukan hanya itu, kamera depan HP ini dilengkapi dengan teknologi re-mosaic untuk memaksimalkan gambar meskipun minim akan penerangan.

Meski HP Tecno Spark 10 merupakan ponsel yang memiliki sebutan iPhone 14 Promax versi murah. Tetap saja ponsel 1 jutaan ini kembali ke kalimat "ada barang ada harga". Namun sebagai HP 1 jutaan terbaik, ponsel ini layak untuk kamu miliki dengan fiturnya yang sangat berkualitas. (*)

Sumber: