Spesifikasi Tecno Spark 20C yang Punya Layar Luas, Kamera 50MP, dan Baterai 5000mAh

Spesifikasi Tecno Spark 20C yang Punya Layar Luas, Kamera 50MP, dan Baterai 5000mAh

--

RADAR TEGAL - Di tengah kebisingan pasar smartphone yang semakin ramai, Tecno Spark 20c hadir sebagai sorotan yang menyegarkan. Dengan komitmen untuk menyuguhkan teknologi terdepan dengan harga yang terjangkau, perangkat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna sehari-hari.

Tecno Spark 20c bukanlah sekedar ponsel pintar biasa. Di balik desainnya yang elegan, terdapat kekuatan yang mampu menunjang segala aktivitas  harian Anda.

Dengan layar luas dan tajam, Tecno Spark 20c mengundang Anda ke dalam dunia visual yang memikat. Setiap detail terpancar dengan jelas, memungkinkan Ada mengekspresikan kraetivitas Anda dengan lebih bebas.

Smartphone ini menawarkan kombinasi desain kekinian, layar lega untuk hiburan, kamera yang menjanjikan, baterai tahan lama, dan spesifikasi yang sanggup menangani aktivitas sehari-hari. Mari kita kupas lebih detail spesifikasi, fitur, dan daya tarik Tecno Spark 20C:

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Tecno Camon 20 Premier 5G yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

Desain minimalis dengan layar lega

Dengan desain minimalis yang ramping dan ringan, serta bagian belakangnya terbuat dari plastik polycarbonate yang kokoh namun ringan dan bingkai plastik yang mendukung kesan modern. Beratnya hanya 182 gram dengan dimensi 164.2 x 74.2 x 7.8 mm, sehingga nyaman digenggam dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan adanya tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu Gravity Black yang elegan, Mystery White yang bersih, dan Iris Purple yang atraktif, memberikan opsi sesuai dengan gaya penggunanya.

Layar Tecno Spark 20C berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) mendominasi bagian depan. Meskipun resolusinya standar, bentang layar yang lega ini tetap nyaman digunakan untuk menonton video, browsing internet, membaca e-book, atau bermain game kasual.

Performa cukup untuk kebutuhan harian

Tecno Spark 20C ditenagai chipset MediaTek Helio A22 quad-core yang hemat daya. Chipset ini ditemani RAM 4GB yang dapat menjalankan aplikasi dasar seperti media sosial, browsing web, dan streaming film atau musik secara lancar.

BACA JUGA: Tecno Camon 30 Premier 5G, Smartphone yang Diprediksi akan Menjadi Primadona di Kelasnya

Teknologi HyperEngine Optimization yang dimiliki Tecno Spark 20C diklaim mampu mengalokasikan sumber daya dengan cerdas untuk pengalaman gaming yang lebih optimal, terutama untuk game kasual.

Sementara itu, penyimpanan internal 128GB tergolong lega untuk smartphone entry-level. Anda dapat menyimpan foto, video, musik, dan aplikasi favorit tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Sumber: