Review Vivo V30 Pro 5G, Kupas Tuntas Teknologi Kamera Zeiss yang Bikin Fotomu Lebih Jernih dan Tajam

Review Vivo V30 Pro 5G, Kupas Tuntas Teknologi Kamera Zeiss yang Bikin Fotomu Lebih Jernih dan Tajam

Review Vivo V30 Pro 5G hadir untuk mengupas tuntas teknologi kamera Zeiss yang bikin fotomu lebih jernih dan tajam. Rasakan pengalaman fotografi profesional-gadget-radar tegal

Untuk audio, Vivo seri V30 Pro 5G hanya memiliki satu lubang speaker. Namun, audio yang dihasilkan tetap terdengar jelas dan lantang. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Hi-Fi 5.0, yang menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail saat mendengarkan musik atau menonton film.

Sensor Sidik Jari di Layar dan Baterai Tahan Lama

Vivo seri V30 Pro 5G dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar. Sensor ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan cepat dan mudah.

Smartphone ini juga memiliki baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 80W. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA: 7 Keunggulan HP Vivo Y100 5G 2024, Tampilan Layar Tetap Jernih untuk Kinerja Multitasking di Siang Hari

Harga dan Ketersediaan

Vivo V30 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp 8.999.000. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Jet Black dan Aurora.

Kesimpulan

Vivo V30 Pro 5G adalah smartphone yang ideal bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan kamera luar biasa, layar jernih, dan baterai tahan lama. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti sensor sidik jari di layar dan teknologi Hi-Fi 5.0.(*)

Sumber: