Rekomendasi Motor Terbaru untuk Mudik 2024 yang Nyaman dan Aman

Rekomendasi Motor Terbaru untuk Mudik 2024 yang Nyaman dan Aman

Honda ADV 150 dipercaya sebagai motor terbaru untuk mudik 2024 karena kenyamanannya.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Mudik semakin mendekat, dan bagi kita yang berencana untuk pulang kampung menggunakan motor, pemilihan motor terbaru untuk mudik 2024 yang nyaman dan aman adalah aspek yang tak boleh diabaikan. 

Seperti yang kita tahu bahwa, mudik pastinya akan membawa banyak barang dari kota rantauan menuju kampung halaman. Kenyamanan akan motor terbaru untuk mudik 2024 sangat diperlukan dalam hal ini.

Dalam rangka memudahkan perjalanan jauh ini, kami telah merangkum beberapa rekomendasi motor terbaru untuk mudik 2024 yang cocok. Diharapkan dapat menambah opsi untuk keperluan mudik kita.

Mari kita lihat lebih detail dari rekomendasi motor terbaru untuk mudik 2024 ini. Simak ulasannya hingga akhir.

BACA JUGA: Motor Yamaha Terbaru 2024, Yakin Bisa Melawan Kompetitor? Ini Jawabannya

1. Honda PCX 160

Mesin: Honda PCX 160 hadir dengan mesin 160cc eSP+ yang tidak hanya bertenaga namun juga sangat irit bahan bakar. Mesin ini telah terbukti dapat memberikan performa yang handal serta efisiensi yang tinggi dalam penggunaan bahan bakar, sehingga cocok untuk perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan bensin di tengah jalan.

Posisi duduk: Salah satu keunggulan Honda PCX 160 adalah posisi duduknya yang ergonomis dengan desain jok yang empuk. Hal ini tidak hanya memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara, tetapi juga bagi penumpangnya selama perjalanan yang panjang.

Bagasi: Tak kalah penting, Honda PCX 160 dilengkapi dengan bagasi yang luas berkapasitas mencapai 30 liter. Dengan kapasitas sebesar ini dari motor terbaru untuk mudik 2024, Anda bisa dengan mudah menyimpan berbagai keperluan yang dibutuhkan selama perjalanan mudik tanpa perlu khawatir kehabisan tempat.

Fitur keselamatan: Dalam hal keselamatan, Honda PCX 160 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan ESS (Emergency Stop Signal). Fitur-fitur ini memastikan pengereman yang aman dan stabil di berbagai kondisi jalan, menjadikannya pilihan yang sangat tepat untuk perjalanan jauh yang aman dan nyaman.

BACA JUGA: Astra Motor Jateng Berbagi Tips Cari Aman Berkendara Saat Lebaran

Harga: Dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan, tergantung pada varian dan fitur yang dipilih, Honda PCX 160 menawarkan nilai yang sangat menguntungkan dengan mempertimbangkan kualitas dan performa yang ditawarkannya.

2. Yamaha NMAX 155

Mesin: Yamaha NMAX 155 didukung oleh mesin 155cc VVA yang responsif. Mesin ini telah terkenal akan akselerasinya yang cepat dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta gesit saat melaju di jalan raya.

Sumber: