Terungkap Ini 5 Keunggulan Infinix Hot 30i yang Menjadikannya HP 1 Jutaan Paling Worth It

Terungkap Ini 5 Keunggulan Infinix Hot 30i yang Menjadikannya HP 1 Jutaan Paling Worth It

Terungkap Ini 5 Keunggulan Infinix Hot 30i yang Menjadikannya HP 1 Jutaan Paling Worth It--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Infinix Hot 30i merupakan salah satu merek HP dari Infiniz yang diluncurkan pada tahun 2023 kemarin. Menariknya HP ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan namun dibanderol dengan harga yang bisa dibilang kemurahan.

Kendati demikian Infinix Hot 30i tidak terlihat seperti HP murahan, malahan HP ini bisa dibilang juaranya di kelas entry level kalau masasalah spek. Performa mesinnya juga sangat andal, kerana sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G37.

Berbekal chipset tersetut, Infinix Hot 30i sudah bisa menjalankan berbagai aplikasi berat dan bisa juga untuk kegiatan multitasking. Untuk gaming HP ini juga sudah lumayan oke, bisa mendowload dan memainkan game-game menengah.

Performa Infinix Hot 30i juga didukung dengan kapasitas RAM yang badak yakni 8GB dan memori internal 256GB. Hal ini membuatnya menjadi HP entry level yang banyak diminati oleh semua orang khususnya para gamer.

BACA JUGA: 5 Fitur Menarik Samsung Galaxy M55, Salah Satu HP Mid Range Terbaik dengan Grafis Tinggi

Lebih menariknya lagi, Chipset MediaTek G37 ini lebih baik dari kedua versi Infinix terdahulu yakni Infinix 20i. Hal ini dikarenakan chipset G37 ini memiliki 8 inti prosesor yang bekerja sama sehingga menghasilkan clock speed 1.8 GHz.

Nah selain keunggulan-keunggulan diatas, rupanya masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh HP gaming 1 jutaan ini. Berikut penjelasan kelebihan lain HP Infinix ini, akan dijelaskan lebih lengkap pada segmen dibawah.

5 Keunggulan Infinix Hot 30i

1. Performa Lebih gahar dengan Peningkatan Chipset

Seperti tadi yang sudah dijelaskan, HP Infinix ini ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G37 yang merupakan chipset terbaru yang baru diluncurkan. Chipset ini dirancang khusus untuk HP entry level sehingga pengguna bisa main game tanpa lag dan lancar.

Adapun HP Infinix Hot 30i ini juga dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU PowerVR GE8320 untuk mendukung performanya agar bisa menangani berbagai tugas berat dengan mudah. Tugas berat tersebut diantaranya  multitasking, browsing internet, hingga streaming video.

BACA JUGA: Resmi Dirilis! Samsung Galaxy A35 5G Baru, Ini Harga di Indonesia dan Spesifikasinya

2. Layar Lebar dan Jernih dengan Refresh Rate 90Hz

Keunggulan Infinix Hot 30i tidak terletak pada performanya saja, HP ini memiliki ayar 6,82 inci yang luas dan jernih dengan resolusi HD+. Layar ini memberikan pengalaman menonton yang imersif dan nyaman, baik untuk bermain game, menonton video, ataupun browsing internet.

Sumber: