5 Fitur Menarik Samsung Galaxy M55, Salah Satu HP Mid Range Terbaik dengan Grafis Tinggi

5 Fitur Menarik Samsung Galaxy M55, Salah Satu HP Mid Range Terbaik dengan Grafis Tinggi

5 fitur menarik Samsung Galaxy M55-samsung.com-

RADAR TEGAL – Samsung Galaxy M55 memiliki sejumlah fitur menarik yang menjadi sorotan. Smartphone yang termasuk kelas mid range ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda dengan penggunaan sehari-hari.

Sejumlah fitur menarik Samsung Galaxy M55 bisa mendukung beragam kebutuhan hiburan dan kepentingan lainnya. Ponsel ini kabarnya akan segera masuk pasar internasional dalam waktu dekat ini.

Maka dari itu penting untuk Anda tahu apa saja fitur menarik Samsung Galaxy M55 ini. Siapa tahu, ponsel terbaru dari Samsung ini bisa masuk tipe idaman yang Anda cari-cari.

Selengkapnya di bawah 5 fitur menarik Samsung Galaxy M55 yang bisa Anda ketahui. Pastikan Anda menyimak pembahasan ini sampai akhir.

5 Fitur menarik Samsung Galaxy M55

Samsung Galaxy M55 terbaru memiliki berbagai peningkatan dari versi sebelumnya, yaitu dari segi performa, kamera, sampai kemampuan fast charging. Berikut di antaranya sejumlah fitur unggulan Samsung Galaxy M55 yang mengesankan.

BACA JUGA: Bocoran Fitur Samsung Galaxy Z Fold 6, Yuk Kepoin Kelebihan dan Kekurangannya di Sini

1. Desain dengan Layar yang Memukau

Dari segi desainnya, ia memiliki bodi yang agak melengkung di tiap sisi dengan posisi kamera vertikal. Sementara layarnya masih tetap sama dengan versi M54 sebelumnya, yaitu Super AMOLED plus 6,7 inch Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Layarnya tetap memiliki punch hole dengan bezel yang tidak begitu tipis. Untuk sensor sidik jarinya ada di layar bagian bawah. 

2. Performa Kencang Berkat Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1

Keunggulan Samsung Galaxy M55 tidak luput dari software yang dimilikinya. Ia sudah menggunakan interface ONE UI 6 berbasis Android 14. 

Soal performanya tentu tidak perlu diragukan berkat adanya Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 fabrikasi 4 nanometer, kecepatan 2,4 GHz, serta GPU Adreno 644. Prosesornya ini dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB yang bisa ditingkatkan sampai 1TB.

BACA JUGA: Resmi Dirilis! Samsung Galaxy A35 5G Baru, Ini Harga di Indonesia dan Spesifikasinya

Sumber: